Home Lombok Pesawat Terjatuh dengan Type Pesawat Helicopter Bell-2064 L4, No. Reg : PK-CDV...

Pesawat Terjatuh dengan Type Pesawat Helicopter Bell-2064 L4, No. Reg : PK-CDV dengan rute Unggasan-Lop-Labuan Bajo-Lop-Unggasan.

Jejakkasustv.com | Lombok – Minggu tanggal 14 Juli 2019 pukul 14.20 Wita bertempat di Dusun Gilik, Desa Kawo, Kab. Lombok Tengah telah terjadi Insiden Pesawat Terjatuh dengan Type Pesawat Helicopter Bell-2064 L4, No. Reg : PK-CDV dengan rute Unggasan-Lop-Labuan Bajo-Lop-Unggasan.


Adapun data yang di himpun media sebagai berikut :

1) Kapten Pilot : Capt. Kustiyadi (1981201915)

2) Data Penumpang sebagai berikut :

a) Nama : Lukamarie (Deutsch)
b) Nama : Nicholas Alexander (UK)
c) Nama : Donoso Lillo (Chile)

Dengan kronologis kejadian sebagai berikut pada pukul 14.30 Wita pesawat sipil Unschedule dengan Type Helicopter Helicopter Bell- 206L4 beriringan dengan pesawat sipil Unschedule Type Helicopter Bell- 206L4 terbang dari Labuan Bajo – Lombok International Airport akan melaksanakan landing di Lombok International Airport.

Selanjutnya pada pukul 14.40 WITA pesawat sipil Unschedule Type Helicopter Bell- 206L4 terakhir contack tower, Dan kendaraan utility dan Ambulance mengevakuasi orang penumpang untuk di bawa ke rumah sakit umum Praya.

Kapolres Loteng, Danramil Pujut, anggota Basarnas beserta dari Angkasa Pura I Lombok International Airport tiba di lokasi di lanjutkan dengan investigasi di lapangan.

Selama monitoring berjalan dengan aman dan lancar, Pesawat Sipil Unschedule dengan Type :Helicopter Bell- 206L4, No. Reg. PK-CDV info yang kami dapat mesin pesawat mati dalam ketinggian 500 Meter.

Sementara korban luka berat 1 orang patah Kaki a.n Lukamarie dan 2 orang luka ringan dibawa ke rumah sakit umum Praya.

Untuk pilot dalam kondisi selamat tanpa cidera dibawa ke EOC gedung terminal Lombok Internasional Airport. (Pria sakti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Recent Comments