Perkembangan Revitalisasi Jembatan Ngunut Yang Rusak Di Terjang Banjir

  • Whatsapp

MAGETAN | jejakkasustv.com – Perkembangan revitalisasi jembatan ngunut yang sudah berjalan kurang lebih 2 Minggu ini di tinjau langsung oleh Ina Ammania dari komisi VIII (7) DPR-RI Dapil 7 Jawa Timur yang meliputi Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, perwakilan BNPB Pusat Ibnu Asur, M.M yang menjabat sebagai Direktorat Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan juga di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, S.E, M.M dan FORKOPIMCA Kawedanan pada kemarin (2/4/2021) selain meninjau beliau juga menyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana langsung.

Dalam sambutannya beliau Ina Ammania menyampaikan dukungan dan harapannya untuk masyarakat yang terdampak banjir, “………….penjelasan beliau……” Jelasnya.

Perwakilan BNPB Ibnu Asur juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menjelaskan keluhan apa saja yang di rasakan pasca bencana banjir ini kepada ibu Ina Ammania,”………penjelasan beliau…..” Ujarnya.

Dalam kunjungan Beliau Ina Ammania melakukan sesi tanya jawab kronologi waktu terjadinya bencana kepada Kepala Desa Ngunut Joko Santoso beliau menjawab.”………..keterangan beliau…….” Jelasnya.

Dan Ina Ammania menjawab Dan memberikan solusi.”……….keterangan beliau……”. Jawabnya.

Selain itu yang tak kalah penting Ina Ammania juga mendengarkan kronologi dan keluhan masyarakat yang terdampak banjir ini yang di wakili oleh Sariyem dan Slamet, dan beliau langsung menjawab. “……..keterangan beliau……” Ujarnya

Di sesi tanya jawab ini juga Ina Ammania meminta tolong kepala desa Tladan Puguh Karyanto untuk mendata masyarakat yang terdampak bencana banjir ini agar bantuan di berikan secara merata.”…….keterangan beliau………” Kata beliau.

Setelah sesi tanya jawab ini selesai beliau menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno, beliau juga melihat lebih dekat perkembangan revitalisasi jembatan yang rusak akibat banjir ini.

Dengan tinjauan yang telah di lakukan Anggota DPR-RI dan perwakilan BNPB Pusat di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Magetan beserta para FORKOPIMCA Kawedanan harapannya revitalisasi jembatan ini segera selesai, jalan bisa di pakai lagi, normalisasi sungai segera di mulai, bantuan kepada masyarakat terdampak segera di berikan secara tepat menyeluruh, dan roda ekonomi bergerak kembali. (Megan/Awang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *