Home Surabaya Peringati Hari Sumpah Pemuda, PJU Polrestabes Surabaya Menang Lawan Persebaya Legend

Peringati Hari Sumpah Pemuda, PJU Polrestabes Surabaya Menang Lawan Persebaya Legend

Surabaya,Jekakasustv.com

Pertandingan Persebaya Legend melawan PJU Polrestabes Surabaya.Stadion Gelora 10 November kembali “diinvasi” ratusan Bonekmania dan barisan pemain Persebaya Legend, Minggu (27/10) pagi. Mereka datang ke stadion legendaris itu karena digelarnya pertandingan persahabatan antara Persebaya Legend melawan PJU (Pejabat Utama) Polrestabes Surabaya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Dalam pertandingan yang digelar dalam kurun waktu 2 x 15 menit itu, tim Polrestabes Surabaya memenangkan laga dengan skor 4-2. Sebelumnya ,di babak pertama, Persebaya Legend tertinggal dengan skor 3-1.

Persebaya Legend sendiri diperkuat beberapa legenda hidup ¬†Persebaya. Sebut saja Yusuf Ekodono, Anang Ma’ruf, Muharram Rusdiana, dan Maura Helly.

Sementara tim PJU Polrestabes Surabaya diperkuat gabungan pemain dari Polri serta TNI. Yaitu Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho, Waka Polrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata, serta Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel (Inf) Sudaryanto.

Sebelum laga digelar, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa acara ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi. Yaitu antara TNI, Polri, dan juga masyarakat. “Sekaligus merekatkan reuni antara legenda Persebaya yang namanya tetap harum sampai saat ini,” ujar Sandi.

Dia menambahkan, meskipun bukan berasal dari Surabaya, dia tetap mencintai Kota Surabaya. “Salam satu nyali,” pekiknya yang kemudian menutup sambutan acara.

Sementara itu, di akhir pertandingan, salah satu pemain legendarid Persebaya Yusuf Ekodono menyampaikan dan berharap agar agenda ini bisa rutin terulang. “Karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain pertandingan persahabatan, di lokasi juga dilakukan berbagai kegiatan bakti sosial. Antara lain donor darah, pemeriksaan kesehatan, sunat masal, periksa gigi, serta menghapus tato.,(Slmt).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments