Home Sidoarjo Penemuan mayat telanjang bulat di Balongbendo, tanpa identitas

Penemuan mayat telanjang bulat di Balongbendo, tanpa identitas

Jejakkasustv.com | Sidoarjo – Ditemukan mayat Mr. X, seorang pria tanpa identitas di Bantaran Sungai Desa Bogempinggir RT 03, RW 01, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo Jumat 13 sept 2019,pukul 14.30 Wib. Pria yang diduga orang gila ini ditemukan tewas dalam kondisi telanjang.

Pria yang diperkirakan berumur 30 tahun ini memakai sarung kotak-kotak berbaju kemeja putih lengan panjang, memakai cincin monel warna putih di kelingking jari sebelah kiri, rambut hitam agak gondrong, berkumis tebal dan berjenggot.

Warga yang pertama kali menemukan mayat tanpa identitas tersebut adalah Hariyanto warga Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Ia melaporkan melihat ada seorang pria tergeletak posisi terlentang, dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan telanjang bulat,

Selanjutnya, ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balongbendo untuk penanganan lebih lanjut.

Dari hasil olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka (tanda dianiaya). Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto yang langsung memimpin penyelidikan di lokasi penemuan mayat.

Kompol Sugeng Purwanto menceritakan, penemuan pria tak beridentitas itu pertama kali ditemukan warga sekitar. Saat berjalan di bantaran sungai, warga melihat ada seorang pria telanjang tergeletak.

“Sudah meninggal, warga itu lansung lapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kita,” terang mantan Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo.

Merespon laporan warga itu, polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian. “Disekitar tubuh korban ditemukan sarung kotak-kotak dan kemeja warna putih. Sayang tidak ada kartu identitasnya,” terang Sugeng yang juga ikut meninjau di lokasi kejadian.

Sembari menunggu ambulance dan tim inafis, polisi juga memasang police line untuk mencegah warga mendekati lokasi kejadian. “Tidak ada tanda kekerasan atau luka di tubuhnya,” imbuh Sugeng.

Kemudian, jasad pria misterius itu langsung diangkut ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk visum lebih lanjut. Polisi juga menghimbau kepada warga yang mengenali korban dapat melapor ke polisi. Hal itu akan sangat membantu polisi dalam mengidentifikasi korban( Kah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Sidang Lanjutan Gugatan kepada PT. Griya Mapan Sentosa Terus Memanas

SURABAYA| www.jejakkasustv.com Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi terus memanas...

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Recent Comments