Home Lampung Pemerintah Desa Sidang Iso Mukti, kecamatan Rawajitu Utara Optimalkan Pembangunan

Pemerintah Desa Sidang Iso Mukti, kecamatan Rawajitu Utara Optimalkan Pembangunan

Jejakkasustv.com | Lampung – Pemerintah  desa sidang iso Mukti optimal kan di bidang pembangunan desa yang bersumber dari angaran dana desa. (DD/DDS) Tahun 2019.

Itu disampaikan muslimin selaku salah satu TPK tim pelaksana kerja kepada wartawan Jejakkasustv.com. Selasa 22 Oktober 2019.

Beberapa persen dari bantuan dana desa sidang iso mukti itu kita optimal kan di bidang pembangunan salah satu contoh nya pembangunan  ditahun angaran 2019 gorong gorong ada 27 titik dengan angaran sebesar Rp.641.568.850. jembatan tiga unit penimbunan jalan pembangunan gedung paud Rp.210.035.200.dan lain lain nya ucap muslimin.
Ditempat terpisah Heri selaku sekdes sekretaris desa Sa’ad ditemui wartawan di rumahnya.

membenarkan desa ISO Mukti meng optimal kan pembangunan lebih tepatnya megutamakan pembangunan pisik dulu. Karena mengingat cuaca sebentar lagi akan turun musim hujan akses jalan kita akan sangat sulit untuk dilewati kendaraan.
Kalau sudah kita timbun atau perbaiki walau musim hujan nanti kita tidak lagi kuatir  jalan itu tidak bisa kita lewati.

Ditambahnya saya Heri selaku sekdes desa yang mewakili PJ. Kepala kampung. Kecamatan Rawajitu Utara sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah memberikan bantuan adanya dana desa sehinga desa kami bisa lebih maju lagi dan harapan kami supaya kedepan nya tetap masih ada untuk melanjutkan pembangunan desa kami yang belum selesai tutupnya Heri

Adin harsono selaku warga desa sidang ISO Mukti menuturkan saya merasa bangga dan puas adanya bantuan dana desa itu bisa terwujudnya di bidang pembangunan pasilitas desa sehinga masyarakat bisa ikut merasakannya juga dan harapan kita masyarakat supaya kedepannya itu masih bisa tetap ada pembangunan kata dia .

Aptori JK. Tv Pria sakti tuba – Lampung Melaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments