Pemdes Sendangharjo Laksanakan Pelantikan Kasun Mundu

  • Whatsapp

Bojonegoro | jejakkasustv.com – Yuskaryanto kades Sendangharjo kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro melantik satu perangkat desa baru Agus Supriyono sebagai Kasun mundu Rabu 29/09/2021 pukul 13.45 wib.

Pengambilan sumpah dan jabatan dilaksanakan di kantor desa setempat

Read More

Setelah melalui tahapan persyaratan sampai ke tahap seleksi bersaing 15 peserta putra dan putri. bertempat di SMKN Ngasem pada hari Rabu 08/09/21 yang lalu.

Sampai ketahap pelantikan saat ini berjalan lancar tertib aman dan kondusip. Dan selalu taat protokol kesehatan.

Yus Karyanto menyampaikan, “Alhamdulilah kekosongan selama 3 tahun sekarang terisi, terima kasih kami sampaikan kepada panitia yang sudah bekerja keras melalui tahapan pendaftaran sampai akhir dilakukan dengan baik”.

Selain itu pesan kepada Kasun mundu yang baru di lantik Yuskaryanto, “Dengan terisinya Kasun Mundu semoga pelayanan lebih baik bagi masyarakat dusun Mundu khususnya masyarakat Sendangharjo pada umumnya. dan membawa perubahan yang lebih baik”ujar Yus Karyanto.

Pelantikan tersebut dihadiri jajaran muspika kecamatan Ngasem. camat Ngasem, Kapolsek Ngasem, Danramil, kasi trantib, BPPD, tokoh agama, tokoh masyarakat RT, RW dan segenap perangkat desa Sendangharjo.

Sementara itu Waji camat Ngasem menyampaikan setelah dilantiknya Agus Supriyono Kasun Mundu semoga cepat beradaptasi bisa bersinergi dengan senior di lingkungan kerja, maupun di lingkungan masyarakat walupun masih muda karena sudah di tuakan. harus memberi contoh dan panutan kepada masyarakatnya baik pelayanan maupun bermasyarakat. semoga bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya dan semoga bisa membawa perubahan dusun Mundu lebih baik.

Video

” jangan lupa
seorang Kasun harus berdomisili di dusun sesuai wilayah yang di pimpin selain itu mas Agus Supriyono segera membangun tempat tinggal di dusun Mundu agar bisa berdampingan dengan masyarakatnya”. pungkas Waji camat Ngasem.

Aji / Heri Susilo. JKTV Bojonegoro mengabarkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *