Pemdes Kebonsari Serahkan BLT/DD Th. 2021 Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Madiun | jejakkasustv.com – Pemerintah Desa Kebonsari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Senin tanggal 13 Septeber 2021 kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT/DD) yang ke-9 kalinya di Tahun Anggaran 2021 Kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak oleh Covid-19. acara tersebut berlangsung di pendopo Desa Kebonsari dangan menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam menyerahan BLT/DD tersebut, antara lain, Kepala Desa Kebonsari, Dyah Kurniati, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekretaris Desa (Sekdes) Kebonsari, jajaran perangkat Desa dan juga 39 Keluarga Penerima Manfaat.

Read More

Eko Prasetyo Kaur Keuangan Desa Kebonsasi saat ditemui di pendopo Desa Kebonsari mengatakan bahwa, penyerahan BLT/DD Desa Kebonsari yang ke 9 kalinya ini sebanyak 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tahun anggaran 2021. “Dari 39 KPM tersebut bersal dari dari 4 dusun, antara lain Dusun Kebonsari 4 KPM, Dusun Jumog 5 KPM, Dusun pacar 6 KPM dan Dusun Setemon 24 KPM, “terang Eko Prasetyo.

Sementara itu, Menurut Dyah Kurniati, S.Sos Kepala Desa Kebonsari juga menambahkan bahwa BLT/DD ini sudah memasuki tahapan yang Bulan September atau yang ke 9 kalinya. Adapun bantuan BLT/DD Desa Kebonsari selalu di kerjakan sesuai penjadwalan yang sudah di disekedulkan. Dyah juga berharap dengan adanya bantuan BLT/DD ini bisa membantu kesulitan warga penerima manfaat dari dampak Covid-19.

Video Penyerahan

Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang penerima manfaat dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT/DD) agar terus menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga Covid-19 ini tidak bisa menyebar di Desa Kebonsari. “Untuk pelayanan Desa tetap berjalan sesuai arahan dan wilayah Desa Kebonsari samapai saat ini tidak ada satupun yang terkena Covid-19, “Tegas Dyah Kurniati Kepala Desa Kebonsari saat di temuai di ruang kerjanya, Senin (13/9/2021). Anang Sastro, JKTV.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *