Pembaretan Dan Pelantikan Taruna – Taruni Batalyon – 024 SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban, Tahun Pelajaran 2019/2020, Berjalan Lancar.

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | TUBAN – SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban telah melaksanan kegiatan pembaretan dan pelantikan terhadap taruna/taruni nya sesuai dengan jadwal atau ketentuan yang sudah di tetapkan oleh pihak sekolah. Adapun kegiatan pembaretan tersebut telah di susun rapi dan sangat istimewa oleh bapak/ibu guru pengasuhnya. Ketua panitia pembaretan tersebut adalah Ir. Anang Dwi Cahyono. Kegiatan pembaretan akan di laksanakan dua hari berturut-turut yaitu hari jum’at dan sabtu, “Ujar ketua panitia , Ir. Anang D.C,” Jum’at (02/08/19) di Aula Sekolah.

Jadwal kegiatan tersebut antara lain, pukul 13.00 – 14.00 wib kegiatan cek peserta oleh Osis bertempat di Aula. Kemudian pukul 14.00-15.00 Wib Upacara Pembukaan yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah”Suyanto”, bertempat di lapangan SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban. Setelah selesai upacara pembukaan tersebut para taruna maupun taruni berlanjut dengan berbagai kegiatan lain nya. Ini hasil sementara yang di himpun langsung oleh wartawan jejakkasustv.com melalui groub wa orang tua murid dan guru kelas X di SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban.

Read More

Dalam sambutan singkatnya, Kepala Sekolah”Suyanto” berpesan kepada para taruna maupun taruni agar selalu bersemangat, selalu belajar yang sungguh-sungguh, giat dan disiplin, serta rajin beribadah agar yang menjadi cita-cita mulia para taruna terkabulkan oleh Alloh swt. Anak-anak ku semuanya, kalian harus bersemangat dan selalu disiplin, berjuanglah demi masa depan kalian yang lebih sukses, dan ingat bahwa doa dan ridho dari orang tua kalian yang akan mengantar kalian untuk mnjadi sukses, maka berbaktilah kalian kepada orang tua, guru yang mendidik kalian dan kepada Alloh swt, “Ujar Kepala Sekolah, Suyanto”, kepada para taruna dan taruni nya di lapangan, Jum’at (02/08/19). Himbauan dari pihak sekolah kepada orang tua wali taruna/ taruni, agar selalu mendoakan yang terbaik buat anak-anaknya, agar mnjadi sukses dan anak yang bermanfa’at buat orang tua, masyarakat, bangsa, negara dan agama. (NARTO).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *