Peluncuran Shopping UMKM Subang Jawara

  • Whatsapp

SUBANG | jejakkasustv.com – Peluncuran Shopping Produk UMKM Subang Jawara bersama Bupati Subang, ” H. RUHIMAT, atau biasa di sapa akrab Kang Jimat, Jumat (30/4/2021).

Bertempat di rumah dinas Bupati Subang telah meluncurkan Produk UMKM Subang Jawara yang bisa di akses melalui saluran Youtobbe Pemkab Subang dan Facebook Protokol dan Komunikasi, Sekretariat Daerah Kabupaten Subang. Saatnya kita bangkit bersama dengan bela beli produk lokal Subang dan Bangga buatan Indonesia! pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koprasi dan UMKM Subang yaitu,” Dadang, pada saaat selesai menghadirinya di rumah Dinas Bupat Saatnya kita bangkit bersama dengan bela beli produk lokal Subang dan Bangga buatan Indonesia menurut,” Dadang, menjelaskan bahwa ini baru pembukaan awal yang patut di banggakan karena semua produk dari buatan Indonesia yang di luncurkan melalui kementrian UMKM dan yang menjadi Ambasadornya adalah Gubernur Jawa Barat yang menjadi Tiger dalam menunjang perekonomian khususnya di kabupaten Subang di tengah Pandemi ini.

Dadang, berharap dengan UMKM bisa eksis dan berkembang bisa menjamin bagi semua Steksholder bisa lebih terpacu untuk semua UMKM yang ada di Kabupaten Subamg pada kesempatan itu juga menurut salah satu pelaku UMKM Subang, yaitu,” Merry Langoy, dirinya sebagai pengrajin Batik Subang mengaku bahwa batik produk tersebut Pemasaranya sementara ini sudah menyeluruh ke setiap daerah secara Nasiional dan selama dirinya menjalani usaha Batik, telah banyak menyerap tenaga kerja lokal produk Batik Nanas yang di kombinasikanya tersebut tersebut ,” Merry Langoy, berharap untuk semua UMKM yang berada di Kabupaten Subang bisa lebih maju dan bukan hanya bisa merambah dalam pemasaranya secara Nasional akan tetapi bisa Go Internasional

Mamat Rahmat, Pria Sakti, JK TV Subang, Jawa Barat Melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *