Home Sidoarjo Pelantikan Kwarran Jabon Berbeda dengan Kwarran Lainnya

Pelantikan Kwarran Jabon Berbeda dengan Kwarran Lainnya

Sidoarjo | Jejakkasustv.com – Ketua Kwartir Cabang Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H, tak henti – hentinya menggelorakan gerakan kepramukaan di Kabupaten Sidoarjo. “ Sebelum masa kepemimpinan kami berakhir, kita upayakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan Bumi Perkemahan di wilayah Krembung,” ungkap kak Nur pada moment pelantikan Kwartir Ranting (Kwarran) kecamatan Jabon.
Ada sekitar 59 orang Andalan dan 5 orang Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kwartir Ranting Jabon yang dilantik oleh Ketua Kwarcab Sidoarjo, Kamis, 18/17 di Pendopo Kecamatan Jabon.

Ketua Kwarcab Sidoarjo, sangat bangga dengan semangat kakak – kakak pramuka, terutama di tingkat kwartir ranting. Kakak – kakak pramuka ini sangat berperan aktif dalam Gerakan Pramuka walaupun ada beberapa kegiatan yang masih swadaya belum tercover APBD.
Masih menurut Kak Nur, kedepannya akan dipertimbangkan lagi untuk anggaran Gerakan Pramuka di Kabupaten Sidoarjo, sebisa mungkin dinaikkan.
“Pelantikan Kwarran Jabon ini, sangat berbeda dari pelantikan Kwarran sebelumnya, karena pada pelantikan ini ada penyerahan sertifikat Sanggar Pramuka Jabon dari Pengurus lama Kak Kayan kepada Pengurus Baru Kak Khoirul Anam,” jelas Kak Nur.
Kak Aziz Muslim, Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Jabon, pada kesempatan tersebut memohon maaf, kepada para kakak – kakak Kwarran Jabon. Karena pada awal menjabat Camat sebagai camat Jabon, waktunya bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo. Jadi Waktu kami banyak tersita untuk kegiatan di Kabupaten.
“Namun demikian, kami akan terus mendukung sepenuhnya kegiatan Gerakan Pramuka di Kecamatan Jabon, “ jelas Kak Aziz. (Ron/Eny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Program Pisew menyasar pada 26 Desa di 13 Kecamatan di tahun 2020

PONOROGO|www.jejakkasustv.com Pada Kamis, (19/11) terpusat di Aula Kecamatan Ngebel sebanyak 6 Kecamatan dari data Penerima Program Pisew telah merealisasikan, menyatakan rampung 100% pekerjaan sehingga...

Rutan kelas II B Menggala Gagalkan Penyludupan Narkoba ke Dalam Warga Binaan

TULANG BAWANG| www.jejakkasustv.com Rutan kelas 2 b Menggala gagalkan penyludupan narkoba jenis sabu sabu,Petugas p2 u Rutan menggala Nanda septianto dan rekan nya Dedi...

Hj. Sri Wahyuni Anggota DPR RI Hari Ini Tandatangani Prasasti Program Kotaku Tahun 2020

PONOROGO Iwww.jejakkasustv.com  Hj. Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI Tandatangani Prasasti Program Kotaku di 6 Kelurahan Wilayah Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di pembangunan...

Recent Comments