Home Jombang Pawai Budaya Jombang 2019

Pawai Budaya Jombang 2019

Jejakkasustv.com | Jombang – Jawa Timur. – Gebyar Pawai Budaya Kabupaten Jombang yang digelar setiap tahun untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 diselenggarakan. Sabtu (21/9/2019).

Tujuan diadakannya pawai ini untuk meningkatkan kreatifitas seni dan kecintaan masyarakat kepada budaya,”

Dilokasi nampak pememasangan pagar barikade dengan panjang mencapai 5 ribu meter di sepanjang rute karnaval, mulai dari Start alun-alun Kota Jombang hingga finish di bundaran ringin contong atau depan BCA Kabupaten Jombang.

Dalam gebyar pawai budaya ‘Jombang Banget’. Ada sebanyak 20 Sub tema yang ditetapkan oleh dewan Pengamat yang wajib diikuti oleh para peserta pawai Budaya karnaval 2019 terkihat penampilan atau sajian yang elok dan membuat para penonton bahagia bersorak-sorak.

Momentum ini Mengintrepretasikan pemikiran serta mengambil bagian selaku masyarakat Kota Santri”, atau di sebut Jombang Kota Beriman.

Dari pantauan Jejakkasustv.com Pemasangan pagar untuk Penutupan jalan mulai pukul 01.00 Wib dan Jalan Simpang Empat Terminal Lama menuju ke Jalan Gus Dur atau arah Jombang Kota, Sementara itu semua Kendaraan dari arah Mojokerto, Surabaya dialihkan ke Jalan Gatot Subroto – Simpang Empat Wahid Hasyim kemudian belok kiri.

Nampak ribuan peserta dan seluruh jalan raya di padati penonton serta para pengantar Pawai budaya Jombang tahun 2019, Acara berlangsung meriah dan Sukses. ( Subhan Pria Sakti JK TV Jombang Melaporkan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments