Pasien Terkonfirmasi Covid -19, Bertambah 81 Orang Dan Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

SUBANG | jejakkasustv.com – satuan tugas penanganan Covid -19, kabupaten Subang, Jawa barat. pada hari Kamis 18/2/2021, melalui juru bicaranya yaitu, Dokter Maxi, yang sekaligus kepala dinas kesehatan Kab. Subang. menurutnya bahwa di kab.subang sekarang ini telah terjadi penambahan fasien atau orang yang terkonfirmasi Covid -19, sebanyak 81, orang.

Dr Maxi, jadi yang minggu lalu jumlah Pasien terkomfirmasi positif sebanyak 2493 orang, untuk Minggu sekarang bertambah jumlahnya menjadi 2574 orang, dan untuk yang sudah di nyatakan sembuh 1904 orang Maxi, menambahkan bahwa yang meninggal dunia di karenakan Covid – 19, berjumlah 75 orang, sementara fasien yang masih menjalani isolasi berjumlah 595 orang.

pada kesempatan itu, Maxi, menambahkan tentang yang di maksud dengan isolasi mandiri, yang pada hari ini menurutnya telah mendapat kunjungan sekaligus pengawasan dari kesdam, terkait halnya dengan isolasi mandiri itu, dalam penangananya bisa di laksanakan mulai dari tingkat desa yang berkolerasi antara pihak pemerintahan desa dengan puskesmas. Maxi, juga berharap kepada semuanya bahwa dalam penanganya isolasi mandiri, jangan sampai terjadi melahirkan klauster baru atau keluarga, Maxi, segala sesuatunya isolasi mandiri, harus sesuai tempatnya berdasarkan Protokol Kesehatan.

Mavi, juga menegaskan bahwa kita semua ini harus lebih ekstra waspada kepada kasus aktif bila ada terkomfirmasi, karena itu yang bisa berbahaya membawa serta menyebarkan virus Covid 19 ini.

akibat dari bertambahnya kasus orang yang terkomfirmasi Covid – 19, di karenakan bahwa yang seharusnya orang Vaksin di kab. subang berjumlah 783.000, untuk sekarang baru sekitar jumlahnya 2000 orang, di karenakan ada tahapan dalam proses seseorang bila mendapatkan Vaksin itu, Maxi, bahwa prosesnya kita masih memakai sistem yang di berlakukan dari pusat, serta sistem bagi orang yang di Vaksin ini harus memakai BPJS.

Mamat Rahmat, Pria Sakti JK TV, Subang, Jawa Barat Melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *