Home Bengkulu Padang burnai "Gelar musyawarah penyusunan RKPdes tahun 2020

Padang burnai “Gelar musyawarah penyusunan RKPdes tahun 2020

Bengkulu selatan | Jejakkasustv.com – Desa padang burnai kecamatan bunga mas kabupaten bengkulu selatan melaksanakan musyawarah penyusunan RKPDES tahun 2020,Selasa(20/8/2019) musyawarah di hadiri,Isdi tamtomo.S.sos Sekcam bunga mas,Beta Ria Pendamping Desa,BPD,toko agama,toko masyarakat dan seluruh masyarakat desa padang burnai.

“jamri saat menyampaikan kata sambutan musyawarah penyusunan RKPdes tahun 2020,kades banyak menghibau pada masyarakat desa padang burnai,banyak-banyak buat usulan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa supaya dapat menuju kemakmuran,yang di anggarkan dar dana DD.”ungkap kades.

“untuk tenaga kerja harus di utamakan warga setempat,PKT(padat karya tunai) begitu juga mengenai pembangunan yang di utamakan usulan masyarakat setempat,mana yang di butuhkan,”Imbuhnya Isdi sekcam.

“kasmir riadi ketua BPD desa padang burnai memimpin diskusi dengan masyarakat untuk kegiatan tahun 2020 nanti,”Sapilin warga desa padang burnai menyampaikan usulan Rabat beton arah bakung dan kepemberdayaan.di sambung diki warga desa setempat mengusulkan perlengakapan rumah ibadah.iptian warga sekaligus pandimping lokal desa mengusulkan banyak-banyak ke sumber daya manusia.

“Beta Ria.Spd pendamping Desa kecamatan bunga mas, memaparkan kegunaan anggaran dana desa,padat dan jelas.(jk.A)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments