Home Lampung Oknum Sekretaris BPKAD Tubaba, Lampung Diduga Aniaya Pimpinan Redaksi Media

Oknum Sekretaris BPKAD Tubaba, Lampung Diduga Aniaya Pimpinan Redaksi Media

Jejakkasustv.com | Kembali Terjadi penganiayaan Terhadap Jurnalis Oleh Oknum Sekretaris BPKAD Tubaba Pimpinan Redaksi media Tipikor dan Kriminal Investigasi lapor ke Polsek Tulang Bawang Tengah, Selasa 17/09/2019.

Oknum Sekretaris BPKAD Tulang Bawang Barat , Lampung Ainudin Salam telah diduga menganiaya salah satu Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Tipikor dan Kriminal Investigasi di ruangan kerja Ainudin Salam, lokasi kejadian Pemda Tubaba.

Saat di konfirmasi Jejakkasustv.com Yantoni mengatakan bahwa saat mereka datang keruangan sekretaris BPKAD pada saat itu baru masuk, sekretaris BPKAD Tubaba Ainudin Salam langsung nonjok di bagian pipi sebelah kiri sebanyak 2 kali dan bagian leher tengkuk belakang 1 kali serta menarik baju sehingga robek bagian depan, “Terangnya.

Menurut Yantoni, kejadian itu sekitar pukul 10 wib. Yantoni juga menambahkan bahwa,” Tujuan datang ke ruangan BPKAD mau klarifikasi terkait pemberitaan yang sudah viral di media dan temuanya terkait dugaan pungli yang dilakukan oleh BPKAD Tubaba,”Imbuhnya.

Dalam hal ini, Polsek Tulang Bawang Tengah belum bisa di konfirmasi karena masalah ini masih dalam proses penyidikan.

Jaenal / Pria Sakti, JK TV – Tubaba Lampung – Melaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments