Oknum Kades Di Gelandang Ke Polres Karena Menyimpan Wanita Lain di Rumah

Bengkulu Selatan | Jejakkasustv.com – Telah terjadi tertangkap basah oleh istri bersama warga, Pasangan bukan muhrimnya, Midian (kades suka rami) kecamatan air nipis kabupaten bengkulu selatan jumat malam (16/8/2019) jam 20.30 wib.

Bacaan Lainnya

Adapun kronologis sebagai berikut,
“yuhar orang tua epi istri sah (midian) kades suka rami bersama-sama memberi kabar pada warga,suaminya menyimpan wanita lain di rumahnya.Epi istri sah (midian) kades suka rami meminta kepada warga menggerebak bahwa suaminya membawa wanita kerumah bukan muhrimnya,berjalannya waktu warga banyak berdatangan kerumah (midian) kades suka rami, emang benar ada perempuan bukan muhrimnya (Mardalena) berada di dalam oknum kades suka rami.

Rohadi sepupu (mardalena) mengatakan beberapa bulan yang lalu kami sudah pernah melapor kepada bupati,DPRD,dinas BPMD dan camat air nipis mengenai diduga photo mesra midian kades suka rami dengan pujaan hatinya (mardalena) tapi tidak pernah di tanngapi,¬† ah… kini tertangkap basah oleh warga menyimpan wanita lain yg bukan muhrimnya”.pungkas Rohadi.

di tambah Rohadi” setelah penggerebak terjadi warga meminta kedua pasangan yang bukan muhrimnya di rarak dan kelliling kampung.

Iptu.tamsir hasan kapolsek seginim bersama beberapa perwakilan warga suka rami bermusyawarah mengenai permintaan warga, akhirnya terpenuhi permintaan warga di rarak keliling kampung di desa suka rami kedua pasangan yang bukan muhrim.

sesudah di arak keliling sepasang bukan muhrim, di gelandang ke polres bengkulu selatan menghindari amukkan masa. (jk.A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *