Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto – Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh ketua umum Pengurus Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia Jawa Timur komandan puspenerbal laksamana muda TNI Edwin SH,Mhan di hotel De’ Resort pada Rabu(07/Oktober 2020).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dengan di ikuti seluruh peserta sebagai simbol acara resmi telah di buka dan di lanjutkan pembacaan Do’a oleh bpk sutaji dengan simbol rasa syukur dalam kegiatan muskerkab dan pelantikan ini bisa terwujud atau terlaksana dan acara di lanjutkan dengan sambutan pengurus PODSI Mojokerto yang di wakili oleh Bpk Nano.

“Kemudian di lanjutkan dengan pembukaan oleh perwakilan kepala dinas terkait dan pada acara puncak pemberian bendera secara simbolis kepada pengurus PODSI yang baru, pada hari rabu (17 oktober 2020) pukul : 20:10 WIB di De’Resort hotel resmi saya lantik kemudian Komandan Puspenerbal selaku ketua umum Pengurus Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia Jawa Timur menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara saudara pengurus baru Pengcab PODSI Kabupaten Mojokerto masa bakti 2020-2024 yang baru saja saya lantik.

Dalam amanatnya “Saya berharap agar dapat menjalankan tugas dan fungsi saudara sebagai pengurus cabang persatuan olah raga dayung seluruh Indonesia kabupaten Mojokerto.

Yang saya amanatkan kepada pengurus
PODSI Kabupaten Mojokerto, Kami Yakin dan percaya dengan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang berpotensi (Sungai brantas) yang memiliki aset yang sangat berharga dalam membina atlet dayung agar dapat berprestasi di tingkat daerah maupun nasional,Tambahnya.

Dari pantauan tim Media Cetak dan Online jejakkasustv.com nampak terlihat dalam acara pelantikan pengurus podsi mojokerto turut hadir:
Sekretaris Umum PODSI Jawa Timur,
wakil sekretaris umum podsi jawa timur,
Ketua Koni Kabupaten Mojokerto, Kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga Kabupaten Mojokerto, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto, Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto dan Peserta pelantikan Podsi Kabupaten Mojokerto.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmad dan Semoga terbentuknya pengurus PODSI Mojokerto yang baru di harapkan semakin berkualitas dan segera action.

Nomor Kontak Redaksi : 082227859999

Penulis : (Asmoroqondhi/ Pria Sakti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *