Muscab Pemuda Pancasila MPC Jombang Bertekat Memperkokoh Organisasi Yang Berideologi Pancasila.

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | JOMBANG – Pemuda Pancasila MPC ( Majelis Pengurus Cabang) Jombang mengundang sejumlah pengurus MAC (Majelis Anak Cabang) di 21 Kecamatan guna melaksanakan MUSCAB (Musyawarah Cabang) sesuai dengan ADART (Anggaran Dasar Rumah Tangga) organisasi, untuk menuju perubahan yang lebih baik.

Read More

Acara ini adalah agenda organisasi lima tahunan, Muscab Pemuda Pancasila MPC Jombang kali ini bertempat di Hotel Yusro Jombang , bertujuan memupuk rasa kebersamaan yang berwawasan kebangsaan, Dengan mengambil tema” MENGGALI POTENSI DIRI DEMI MEMPERKOKOH ORGANISASI YANG BERIDEOLOGI PANCASILA ”

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Jombang Hj. Mujidah Wahab, Minggu (14/07/2019) dan dihadiri oleh ketua MPW (Majelis Pengurus Wilayah) Sekertaris Jendral Agus Moslem dan Ketua MPC Jombang Gus Fatkhur.

Menurut Agus Moslem dalam sambutannya bahwa sebelum dan sesudah Muscab Pemuda Pancasila siap mendukung program program dari Pemerintah , khususnya Pemda Jombang.

Mundjidah Wahab dalam kesempatan ini menyampaikan pesan bahwa Selama ini Pemuda Pancasila selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Jombang dan itu sudah dibuktikan mulai dari Pesta demokrasi, baik, Pilbub , Pilgub ,Pileg , dan pilpres, Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” Jelasnya.

Dalam Muscab MPC Pemilihan Ketua kali ini dilaksanakan dengan cara aklamasi , dari 21 Kecamatan menunjuk satu orang Ketua baru , walhasil H.Syarif Hidayatuloh (Gus Sentot ) terpilih sebagai Ketua MPC masa bakti Tahun 2019 – 2024,

Secara terpisah Gus Sentot menyampaikan ,” Saya berusaha bersama semua MAC dan anggota untuk , melanjutkan jalannya organisasi sesuai ADART yang ada.” Pungkasnya.(BUDIONO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *