Home Bojonegoro Momentum Muharram, Keluarga Besar MIMH Lengkong Santuni Yatim Piatu.

Momentum Muharram, Keluarga Besar MIMH Lengkong Santuni Yatim Piatu.

Jejakkasustv.com | Bojonegoro – ┬áselasa (10/09/19) Keluarga Besar RA dan MIMH Desa Lengkong Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro berikan santunan kepada 25 anak yatim piatu yang ada di Desa setempat, acara digelar di halaman Madrasah Ibtida’iyah Miftahul Huda, Selasa pagi 10 September 2019.

Kepala Sekolah Madrasah Ibtida’iyah Miftahul Huda H. Moh. Bisri, S.Ag,dalam sambutannya sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Lengkong serta kepada para donatur.

“Jumlah uang yang masuk dari 172 donatur tahun ini sebanyak 21.433.000 rupiah,”ucapnya.

Masih Moh. Bisri menambahkan, pihaknya sangat bersyukur Tahun 2019 ada peningkatan, tahun lalu uang yang masuk dari 132 donatur mendapatkan uang sebanyak Rp. 14. 247.000 dibagikan kepada 23 anak yatim.

Sementara Pengurus MI Miftahul Huda Drs. H. Moh. Sholihin menandaskan, hari ini bertepatan dengan 10 Muharram 1441 H, “ini mementum yang sangat baik untuk berbagi,” ujarnya.

“Semoga menjadi berkah dan apa yang kita berikan kepada yatim piatu bisa bermanfaat sebaik-baiknya,” terang Sholihin.

Dijelaskan lebih lanjut, santunan diberikan berupa bingkisan peralatan sekolah (alat tulis dan tas) senilai Rp.200 ribu dan uang tunai sebanyak Rp.600 ribu, usai pembagian santunan acara dirangkai dengan pengajian Umum dengan pembicara Kyai Anwar Badaruddin dari Kanor Bojonegoro. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments