Meriah, 17 Grup Peserta Ikuti Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Zona 3

BOJONEGORO | jejakkasustv.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro menggelar Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Piala Bupati 2022 Zona 3. Acara kali ini digelar di Cafe Ratu Desa Jono Kecamatan Temayang, Jumat (19/08/2022).

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadir dalam event Nglenyer Dance Competition ini. Selain Bupati juga hadir Kepala OPD, Forkopimcam Temayang, Camat dari Zona 3 dan para Kades.

Nglenyer Dance Competition ini juga dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 serta mempromosikan keberhasilan pembangunan Bojonegoro.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro, Budiyanto, menjelaskan agenda lomba dance ini untuk memfasilitasi dan memberikan ruang kepada generasi milenial dalam berkarya.

“Juga untuk mengembangkan kreativitas dan koreografi yang inovatif para anak muda,” tuturnya.

Budiyanto menambahkan, dalam gelaran zona 3 ini diikuti oleh 17 grup peserta. “Peserta yang mengikuti lomba dance nglenyer yaitu para milenial dengan usia 12 hingga 22 tahun,” tambah Budiyanto.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Elsadeba Agustina, dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya melihat anak milenial bersemangat mengikuti lomba Dance Nglenyer.

“Bagaimana kita semua generasi milenial bisa memberikan yang terbaik dengan menunjukkan kecintaan kepada kabupaten kita yang telah memberikan yang terbaik akan kesenian yang semakin lama semakin berkembang,” kata Elsadeba.

Elsadeba menambahkan bahwa kegiatan ini juga rangkaian dari memperingati HUT RI ke-77. “Mengingat waktunya sudah semakin malam, Bismillahirohmanirohim tepat pada pukul 8 malam Nglenyer Dance Competition Piala Bupati Tahun 2022 zona 3 dimulai. Terima kasih,” ungkap Elsadeba saat memulai perlombaan.

  • Reporter: Herry.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *