Majelis Dzikir Shohibu Baiti memproduksi air minum SBQU AIR RO dengan motto “Setiaku Bersamamu”

  • Whatsapp

PEMALANG | jejakkasustv.com – Bertempat di Jl.Pengiringan Desa Pengiringan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Majlis Dzikir Shohibu Baiti telah kreasi dan kreatif memproduksi air minum SBQU AIR RO dengan motto, “Setiaku Bersamamu”, Jum’at 28 Mei 2021.

Seperti yang kita ketahui, Air RO memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh sehingga air RO sangat banyak dicari oleh masyarakat. Air RO sendiri adalah singkatan dari air reverse osmosis atau osmosis terbalik. RO merupakan air yang dihasilkan dari sistem penyaringan air dengan daya saring tinggi yang tidak hanya mampu menjernihkan tetapi juga menyaring molekul besar sehingga menghasilkan air yang aman dikonsumsi.

Selain itu, Kata Yai Tahrir bahwa, Air RO juga mampu menyaring ion dengan lapisan penyaring berteknologi tinggi sehingga menghasilkan air yang tidak hanya aman dikonsumsi tetapi juga murni dan baik bagi kesehatan,selain itu Air RO juga berkhasiat :

*mengeluarkan racun dari tubuh
*meningkatkan kualitas tidur
*meningkatkan daya tahan tubuh
*meningkatkan energi
* meningkatkan metabolisme tubuh
* mempertajam daya ingat
* menjaga sistem kekebalan tubuh
* Mengurangi kram otot
* memperlancar pencernaan
* menyeimbangkan kadar gula darah
* melancarkan transportasi oksigen,dan banyak lagi manfaat yang lain.

Lebih lanjut, Air RO dengan demikian juga menjadi air yang bebas dari bahan anorganik. Selain itu, PH dari air RO juga rendah dan sangat murni. Karena keunggulan tersebutlah air RO menjadi air yang digunakan kebutuhan sehari hari bagi masyarakat pada Umumnya.

Hal ini tentunya tidak lepas dari air RO yang juga hadir dengan sistem penyaring yang unggul. Dengan penyaringan yang unggul inilah air RO tidak hanya dapat menyaring molekul besar dan ion tetapi juga menghilangkan kontaminan seperti logam. Maka wajar saja jika hasil penyaringannya menciptakan air yang tidak mengandung mineral berat yang tidak baik bagi tubuh. Nurbaya JK -TV Pemalang Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *