Home Lampung Lapor Kapolda ada dugaan pengecoran BBM premium di SPBU 2435193

Lapor Kapolda ada dugaan pengecoran BBM premium di SPBU 2435193

Jejakkasustv.com | Lampung – Kelangkaan BBM jenis premium terjadi di seluruh Pertamina SPBU kota Bandar Lampung sejak berapa bulan lalu Kelangkaan ini dikeluhkan masyarakat khususnya sopir angkutan umum dan pengendara roda dua yang harus antri panjang setiap dibukanya pengisian Premium .

Mirisnya ” masih saja adanya oknum pengawas SPBU mengambil keuntungan dan berani lakukan aktifitas pengecoran BBM premium tanpa tersentuh hukum .

Seperti yang terpantau oleh awak media Kamis sekitar pukul 21.00 WIB ,adanya oknum pengawas SPBU 24.35174 JL ZA Pagar Alam ,Raja Basa diduga sering melakukan aktifitas pengisian BBM jenis premium mengunakan kendaraan jenis GranMax yang diduga memiliki penampungan 2 bak tempu berkapasitas sekitar 2 ton .

Ironisnya kegiatan pengecoran BBM jenis premium mengunakan kendaraan bak jenis Gren Max yang diduga beroperasi cukup lama tanpa tersentuh oleh hukum dan menampung sekitar 2 ton,yang lakukan di luar kerja SPBU 24.35174 . JL ZA Pagar Alam Raja Basa .

Dari informasi yang didapat awak media aktifitas pengecoran di SPBU 24.45174 sekitar pukul 22.00 WIB agar tidak terhendus aparat suana penerangan telah di padamkan agar tidak terlihat adanya kendaraan di dalam area mesin pengisian BBM dan pagar penutup SPBU tertutup .

Sementara saat media melakukan konfirmasi ke pihak pengawas SPBU 24.35174 JL ZA Pagar Alam tidak dapat memberikan stetmen tentang benar atau tidaknya aktifitas pengisian BBM jenis premium mengunakan kendaraan Gran Max muatan 2 ton .saat SPBU keadaan ditutup .(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments