Home Madura Lagi - Lagi Alumni SMPN 1" 90 Pamekasan Berikan Bantuan Sosial Air...

Lagi – Lagi Alumni SMPN 1″ 90 Pamekasan Berikan Bantuan Sosial Air Bersih Tahap Ke II

Jejakkasustv.com | Pamekasan – Dalam dua pekan ini Alumni SMPN 1 “90 Pamekasan lagi – lagi memberikan Bantuan Sosial ( Bansos ) air bersih di tiga Desa, yaitu Desa Baddurih dan Desa Pagagan Kecamatan Pademawu,dan juga Desa Talesah Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur,dengan memberikan Air Bersih sebanyak 3 tangki di setiap Desa tersebut secara gratis kepada warga,minggu (22/09/2019).

Ketua Koordianator Bansos Alumni SMPN 1 “90 Pamekasan Zainal meyampaikan kepada awak media JK TV.com, kegiatan ini adalah inisiatif dari teman – teman alumni yang ingin berbagi kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan air bersih.

“Kegiatan Bansos ini sudah kedua kalinya dalam bulan ini kami lakukan,kegiatan ini berkat inisiatif teman alumni yang ingin berbagi,untuk kegiatan Bansos air bersih ini tidak hanya memberikan bantuan air bersih, jadi mohon doanya mas agar apa yang direncanakan teman Alumni SMP 1 “90 pamekasan bisa berjalan lancar dan kegiatan ini akan kami.upayakan untuk melakukan bansos ini demi kemanusiaan, “tutur Zainal kepada JK TV.Com.

Lebih lanjut Zainal juga menambahkan,”ini semua berkat partisipasi dan kerjasama dari teman Alumni SMPN 1 “90,yang telah sudi menyisiihkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Alumni SMPN 1 ” 90 atas segala partisipasinya,dan berharap persahabatan ini akan terus terjalin baik selamanya,dengan slogan “SILATURRAHMI TANPA JEDA,dan Bansos air bersih semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak di Desa penerima tersebut,”tambahnya.

Bapak Saninggar.BA Kepala Desa Baddurih menyampaikan ucapan terima kasih dan mensuport bansos air bersih tersebut,dengan bantuan ini warga setempat pada hari ini tdk kesulitan mencari dan membeli air bersih.

“Saya sebagai Kepala Desa Baddurih sangat berterima kasih kepada saudara kita dari Alumni SMPN 1 “90,yang mana sudah peduli kepada warga kami,karena memang setiap tahun disaat musim kemarau warga Desa kami kekurangan air bersih, untuk kegiatan ini kami sangat mensuport penuh,dan berkat bantuan ini warga kami tidak kesulitan lagi mencari dan membeli air bersih,”sampainya.

Berbeda dengan Moh.Huri Kepala Desa Pagagan juga manyampaikan, sangat gembira karena dapat air bersih gratis, sejak musim kemarau desa kami sangat kesulitan air hingga untuk minum dan mandi sangat kesulitan.

“Saya selaku Kades Pagagan sangat senang dan berterima kasih, karena selama musim kemarau ini kami disini sangat kesulitan mendapatkan air bersih, sehingga kami warga Desa Pagagan untuk air minum dan mandi sangat membutuhkan,dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang melalui BPBD dan PDAM itu sangat tidak cukup,jadi dengan bansos air bersih ini dan dibagikan secara gratis, kami selaku Kepala Desa sangat senang dan berterima kasih kepada saudara kita dari alumni SMPN 1 “90 Pamekasan,”ucap Kades Pagagan kepada JK TV.Com.

Lebih lanjut Kades Pagagan menambahkan,”sampeyan bisa lihat sendiri mas,kondisi warga kami sangat membutuhkan sekali air bersih untuk kebutuhan sehari – hari,karena memang di Desa kami ini tidak cukup hanya dengan bantuan dari pemerintah,bagi yang taraf hidupnya sudah mampu mungkin masih bisa beli sendiri air bersih,sekali lagi saya ucapkan terima kasih,semoga ini merupakan amal ibadah dan semoga Allah swt membalasnya,”tutupnya.(mochtar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Recent Comments