Kunjungan wagub di tulang bawang barat

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Lampung – Kedatangan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia chalim Disambut langsung oleh Bupati Umar Ahmad di Uluan Nughik Rumah Baduy kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, dengan tujuan melihat Progres pembangunan yang ada di tubaba.

Kedatangan kita kesini, selain untuk bersilaturahmi, kita juga di kenalkan berbagai pembangunan yang ada di tubaba ini. ” Saya merasa Surpres ketika Bupati Tulangbawang Barat menunjukan berbagai pembangunan yang di jadikan icon di kabupaten ini,” kata Nunik Minggu 15 September 2019.

Read More

Selanjutnya, kita doakan semoga apa yang menjadi niat Bupati untuk menjadikan kota di daerah bisa tercapai, dan maju lebih pesat dan optimis. ” Tutup Nunik.

Ditempat yang sama, Bupati Umar Ahmad mengungkapkan, Wagub tadi berkunjung di tubaba karena beliau keliling Lampung, beliau juga memberikan support pembangunan di Tubaba dan pertemuan ini kita beri nama ” Pertemuan Senja di tubaba”.

” Dengan kehadiran Ibu Nunik menjadi jalan yang baik, pembangunan yang ada di tubaba menjadi support tersendiri bagi pemerintah provinsi,” ungkap Bupati Umar Ahmad.

Jktv.com putra melaporkan

Shoot 1: Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung
Shoot 2: Umar Ahmad, Bupati Tulangbawang Barat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *