Kolam Renang Seribu Bola Merupakan Wisata Air, Olahraga dan Edukasi Anak-Anak

  • Whatsapp

Cirebon | Kolam Renang Seribu Bola yang berlokasi di Desa Wangunharja, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, merupakan wahana bermain air, dan sarana olahraga. Selain itu juga menjadi tempat liburan, dan edukasi belajar anak-anak.

Kolam Renang Seribu Bola memang merupakan wisata air dan ramai dikunjungi warga. Disebut seribu bola, karena di lokasi tersebut tepasang ribuan bola aneka warna yang menggantung di langit sekitar wahana wisata.

Read More

Kolam Renang Seribu Bola terdapat 5 jenis kolam renang dengan kedalaman beragam, mulai dari 20 centimeter untuk anak-anak, hingga 1,5 meter untuk orang dewasa.

Adapun tarif masuk dibanderol dengan harga Rp15 ribu untuk dewasa dan Rp10 ribu untuk anak-anak.

Menurut Manager Kolam Renang Seribu Bola Nono Sutarno kepada JK TV, Selasa (3/11/2020) mengatakan yang paling diminati pengunjung Kolam Renang Seribu Bola adalah, wahana istana balon, kereta anak-anak, mandi bola, dan mobil remot.

Yang paling menarik menurut Nono Kolam Renang Seribu Bola milik H. Jarnadi ini, juga menyediakan wahana terapi ikan, live organ setiap hari Minggu dan juga dapat digunakan masyarakat untuk acara ulang tahun, pesta pernikahan dan acara lainnya.

Berbeda dengan wahana wisata lainnya, Kolam Renang Seribu Bola mematok tarif tiket masuk sama, baik pada hari biasa maupun hari libur.”Tidak ada perbedaan, hari biasa atau hari libur, harga tiket sama. Dan sangat terjangkau,” ujar Nono.

Di masa pandemi covid-19 ini, pihak pengelola juga memperhatikan kesehatan pengunjung dengan menyediakan fasilitas berupa tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh, memastikan air kolam renang menggunakan disinfektan, melakukan pembersihan dan disinfeksi terhadap seluruh permukaan di sekitar kolam renang seperti tempat duduk, lantai dan lain-lain, serta menerapkan jaga jarak di ruang ganti.”Jadi kita tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Nono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *