Ketua Dpd Gerakan Anak Muda Cerdas Anti Korupsi (GIMCAK) Nilai Kinerja Dinas Lingkungan Hidup kab Sukabumi Mandul

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com|  Jabar  – Kabupaten Sukabumi M.Suhendra S,H ketua DPD gerakan anak muda cerdas anti korupsi (GIMCAK) Angkat Bicara Kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi jadi sorotan Sebab sepanjang hadirnya Tambak Udang yang di miliki PT labuan Monodon bertempat Di desa MandraJaya kec Ciemas Kab Sukabumi Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) itu dinilai mandul dan terkesan mengabai kan kasus Limbah yang di tambak udang tersebut.

“Saya bingung melihat sistem pengawasan yang dilakukan DLH ini. Tidak pernah ada temuan terkait masalah limbah, buktinya apa tugas dan kinerja mereka selama ini tidak pernah disampaikan ke publik,” kata Ketua (GIMCAK) Minggu (27/10/2019).

Read More

selama ini DLH banyak alasan jika ditanya soal permasalahan limbah yang berada di PT LABUAN MONODON bahkan yang menjadi tanya apakah tidak ada temuan itu memang dikarenakan soal kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) pengawas yang mengawasi atau ada masalah lain yang dihadapi.

Jika memang itu terjadi M.Suhendra S,H meminta disampaikan ke DPRD dan pemerintah biar jadi persoalan Dengan banyaknya temuan tersebut soal limbah sudah melebihi batas maksimal yang sudah melebihi batas tes ujin (LAB) oleh DINAS LINGKUNGAN HIDUP Nilai Kinerja Dinas Lingkungan Hidup kab Sukabumi Mandul

Dengan banyaknya temuan tersebut soal limbah sudah melebihi batas maksimal yang sudah melebihi batas dan tes ujin (LAB) oleh dinas lingkungan hidup (DLH) tidak di lanjuti dan sangat tidak mungkin tidak ada pencemaran baik akibat kesengajaan atau tidak. Dari itu, tuntutan agar DLH bekerja dengan baik suatu kewajaran,” ucapnya.

Dia berpesan kinerja DLH bisa dimaksimalkan lagi, misalnya setiap bulan sekali turun ke lapangan secara mendadak. Apapun hasilnya harus disampaikan, terlebih jika ada temuan harus ditindak tegas sesuai aturan.

(GIMCAK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *