Home Lampung Ketua AJOI mesuji,"(aliansi jurnalistik online indonesia)" herman baginda desak pihak kepolisian agar...

Ketua AJOI mesuji,”(aliansi jurnalistik online indonesia)” herman baginda desak pihak kepolisian agar pelaku pengeroyokan segera di tangkap

Jejakkasustv.com | Lampung – Pelaku penganiayaan dan pengroyokan terhadap dua Jurnalist Media Online, Aan Setiawan dan Buhari yang terjadi pada kamis (12/09/19), yang lalu belum juga di tangkap oleh pihak Kepolisian.

Polsek Banjar Agung, Tulang Bawang di nilai lambat dalam melakukan penangkapan terhadap para terduga pelaku,padahal para terduga pelaku serta alamat rumah sudah di ketahui namun entah apa yang membuat penangkapan terhadap para terduga pelaku itu menjadi lambat.

Lambatnya pihak Kepolisian mengungkap dan menangkap para pelaku pengroyokan tersebut,

membuat Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Mesuji, Herman Baginda kembali ankat bicara serta mendesak pihak Kepolisian Resot Tulang Bawang melalui Polsek Banjar Agung segera menangkap para pelaku pengroyokan tersebut,karna menurutnya kenapa harus menunggu lama – lama kalau semua identitas para pelaku serta rumah tempat tinggal nya sudah di ketahui.

“kita mendesak kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Banjar Agung, Tulang Bawang segera tangkap para pelaku pengroyokan dan penganiayaan terhadap dua Jurnalist,mengapa jadi lambat dan apa yang jadi kendala pihak Kepolisian sedangkan rumah serta foto terduga pelaku sudah di kantongi pihak Kepolisian” Jelas Herman dengan Nadia kecewa.

Masih menurutnya, saat ini teman – teman Jurnalist yang bertugas di Kabupaten Mesuji juga Kabupaten Tulang Bawang juga bersama dua Jurnalist yang jadi korban pengroyokan telah sepakat apa bila dalam waktu dekat ini pihak Polsek Banjar Agung belum juga menangkap para terduga pelaku pengroyokan maka pihaknya akan melanjutkan laporan ke Mapolda Lampung.

“Aan Setiawan itu Jurnalist yang¬† bertugas di Kabupaten Mesuji dan Buhari bertugas di Kabupaten Tulang Bawang, jadi kami Jurnalist dari dua Kabupaten, sepakat apa bila¬† dalam waktu dekat pihak Kepolisian Polsek Banjar Agung belum juga dapat menangkap para pelaku pengroyokan tersebut,maka kami akan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Lampung, ” Tegasnya.
(Putra/Bmg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Rebo Wekasan, tahun 2020 Jatuh pada tanggal 14 Oktober.

Jejakkasustv.com | Hari Rabu atau Rebu Wekasan tahun 2020 Jatuh pada tanggal 14 Oktober, Apa arti Rabu Wekasan baik dalam syariat Islam dan atau...

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

Recent Comments