Home Lampung Kepala Kampung Abdul Hamit Diduga Mar up Angaran Dana Desa Tahun 2011/...

Kepala Kampung Abdul Hamit Diduga Mar up Angaran Dana Desa Tahun 2011/ 2017.

Jejakkasustv.com | Lampung – Kampung gedung aji kecamatan gedung aji lama

Tulang bawang – Hasil pantauan Tim jejakkasus.tv  di lapangan
atas dugaan mar.ap angaran dana desa add adk pada tahun 2011/2017 semasa jabatan Abdul Hamit di periode pertama.

Pasalnya menurut keterangan salah satu warga yang tidak ingin dituliskan di pemberitaan ini sewaktu di wawancarai media ini.
ada beberapa peroyek pembangunan pisik yang terealisasi diduga tidak sesuai dengan jumlah bantuan angaran yang dikucurkan oleh pemerintah pusat pada waktu itu.
salah satu contoh bangunan pisik
pada tahun  angaran 2017. dibidang pembangunan sumur bor 9. Titik dengan angaran sebesar Rp.142.300.000.untuk pembuatan sumur bor.

Masih nara sumber, namun yang terealisasi untuk Pembuatan sumur bor baru hanya 4 titik saja dan Yang lain itu bukan pembuatan  baru hanya dilakukan perehapan saja padahal kita liat dari anggarannya itu cukup besar pada tahun 2011/2017 harga semua material untuk pembuatan sumur bor   masih tergolong setandar,

Dibidang operasional kantor dianggarkan sebesar Rp.151.922.000. yang juga diduga mar up. pasalnya pada tahun itu kantor desa jarang dipungsikan.
dan pembangunan pisik drainase dengan angaran Rp.106.500.000 diduga asal jadi. Belum sampai setahun bangunan drainase itu sudah rusak parah.

Dan untuk perlombaan yang di anggarkan dari dana desa sebesar Rp.20000000.  juta diduga tidak terealisasi
Pasalnya pengakuan salah satu tokoh agama yang ada digedung aji Sewaktu ditemui  tim di rumahnya dengan nada kecewa saya tidak pernah menerima uang dari kampung atau berupa benda untuk acara perlombaan yang kami selenggarakan dikampung saksinya ada mereka yang ikut perlombaan itu tidak pernah menerima hadiah bentuk apapun dari kampung.
ini sebagian yang kami ketahui belum yang tidak kita ketahui pankasnya

Sangahan Abdul hamit. sewaktu itu ke tim
memang benar sumur bor itu tidak semuanya saya buatkan baru dikarenakan di kampung ada beberapa sumur bor tapi tidak berpungsi lagi.
Makanya kita lakukan perehapan untuk beberapa titik sumur bor itu.
Sudah banyak yang mengurus masalah ini sudahlah kamu ngak usah ngurus urus masalah itu lagi ucapnya ketim.

Masyarakat sangat mengharapkan kedapa seluruh pihak itansi hukum yang ada ditulangbawang seperti kapolres tulang bawang dan kejaksaan tinggi tulang bawang bisa menindak lanjuti pemberitaan ini terkait adanya dugaan masyarakat yang telah dilakukan  kepala kampung gedung aji. Supaya  bisa menjadi contoh dan ada epek jera untuk oknum nakal agar kedepannya tidak lagi mengulangi kesalahannya yang sama. (Aptori).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Program Pisew menyasar pada 26 Desa di 13 Kecamatan di tahun 2020

PONOROGO|www.jejakkasustv.com Pada Kamis, (19/11) terpusat di Aula Kecamatan Ngebel sebanyak 6 Kecamatan dari data Penerima Program Pisew telah merealisasikan, menyatakan rampung 100% pekerjaan sehingga...

Hj. Sri Wahyuni Anggota DPR RI Hari Ini Tandatangani Prasasti Program Kotaku Tahun 2020

PONOROGO Iwww.jejakkasustv.com  Hj. Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI Tandatangani Prasasti Program Kotaku di 6 Kelurahan Wilayah Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di pembangunan...

Rutan kelas II B Menggala Gagalkan Penyludupan Narkoba ke Dalam Warga Binaan

TULANG BAWANG| www.jejakkasustv.com Rutan kelas 2 b Menggala gagalkan penyludupan narkoba jenis sabu sabu,Petugas p2 u Rutan menggala Nanda septianto dan rekan nya Dedi...

Recent Comments