Home Sidoarjo Kebersamaan Warga dan Ojek Online Memperingati HUT ke-74

Kebersamaan Warga dan Ojek Online Memperingati HUT ke-74

Jejakkasustv.com | Sidoarjo – Dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia , yang akan jatuh pada tanggal 17 agustus Tahun 2019″,rabu (31/7/19) Para komunitas Ojek online ( ojol) dan warga yang keseharianya membantu penertiban dan kelancaran berlalu lintas di titik penjemputan penumpang online terminal bungurasih “HALTE “depan gudang garam di jalan letjen sutoyo, pada hari rabu pukul 22.00 WIB tanggal (31/7).

Foto. Yudi, herman, iyan, wis , amin, kholis ,totok , warga yang keseharianya turut membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran di halte jalan letjen sutoyo.

Mereka bersama sama antara ojek online dengan warga menggelar aksi memasang bendera dengan Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kekompakan serta kerjasama pihak ojol ( ojek online) dan warga yang berada di kawasan halte depan gudang garam khususnya , mereka turut menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya pintu keluar bus kota terminal purbaya.

Foto di Halte depan gudang garam menunjukan Kekompakan komunitas ojek online bersama Warga bersama menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran di halte Terminal Purbaya.

Seharusnya dari instansi terkait bangga dan memberikan apresiasi dalam bentuk apapun ,seperti seragam, baju atau rompi terhadap warga yang membantu keamanan ketertibkan dan kelancaran lalu lintas di titik penjemputan penumpang online terminal purbaya di jalan letjen sutoyo. “kalau bukan kita sebagai warga negara indonesia berjiwa nasionalis yang mengisi kemerdekaan dengan memasang bendera sekeliling halte menjaga lingkungan,keamanan, ketertiban siapa lagi”, ujar totok.

Lebih lanjut, salah satu warga yang membantu jalanya keamanan ketertiban di wilayah halte Kemerdekaan Indonesia adalah milik semua warga negara indonesia , maka dari itu kemerdekaan ini juga harus dirasakan manfaatnya oleh semua pihak sebagai simbol bahwa kemerdekaan merupakan kemenangan kejayaan bangsa indonesia dan perjuangan para pendahulu dalam melawan dan mengusir penjajah”, rabu 31/7/19 ( pras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Hj. Sri Wahyuni Anggota DPR RI Hari Ini Tandatangani Prasasti Program Kotaku Tahun 2020

PONOROGO Iwww.jejakkasustv.comĀ  Hj. Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI Tandatangani Prasasti Program Kotaku di 6 Kelurahan Wilayah Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di pembangunan...

Program Pisew menyasar pada 26 Desa di 13 Kecamatan di tahun 2020

PONOROGO|www.jejakkasustv.com Pada Kamis, (19/11) terpusat di Aula Kecamatan Ngebel sebanyak 6 Kecamatan dari data Penerima Program Pisew telah merealisasikan, menyatakan rampung 100% pekerjaan sehingga...

Rutan kelas II B Menggala Gagalkan Penyludupan Narkoba ke Dalam Warga Binaan

TULANG BAWANG| www.jejakkasustv.com Rutan kelas 2 b Menggala gagalkan penyludupan narkoba jenis sabu sabu,Petugas p2 u Rutan menggala Nanda septianto dan rekan nya Dedi...

Recent Comments