Karyawan PT. Sumber Sarana Mas Abadi Di Kolaka Utara Tewas Saat Akan Memperbaiki Mesin

  • Whatsapp

KOLAKA | jejakkasustv.com – Seorang Karyawan Perusahaan PT. Sumber Sarana mas Abadi, yang beroperasi di Desa Lawadia Kecamatan Tiwu Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara, ditemukan meninggal dunia di Tempat Kerjanya, pada Hari Sabtu Tanggal (06/02)2021).

Menurut Saksi Yang menemukan korban, Junaedi, bahwa pada Hari sabtu sekitar Jam 2.00. itu saya temukan korban di depan Mesin Listrik dengan posisi Dudu kerban Syamsul hendak memperbaiki mesin Tersebut, pada saat itu juga kami langsung membawa Korban Ke Ruma Sakit Djafar Harun Lasusua Kolaka Utara untuk melakukan pertolongan, Namun Korban Sudah meningal Dunia”,Kata Junaedi Teman Kerjanya”, kata junaedi, Selasa (6/2/2021).

Dikatakanya Syamsul (17) Sala Satu Thenisi mesin pemeca Batu, di PT. Sumber Sarana mas Abadi, warga Kabupaten Goa, Makassar Sulawesi Selatan, Saat di Temukan korban kelihatan Pucat dan kejang-kejang saat itu juga kami pihak Rekanya Membawa ke Ruma Sakit Djafar Harun Lasusua.

PT. Sumber Sarana mas Abadi, Sucipto, Mengatakan pada media ini, melalui Via Telfon Bahwa pada saat kejadian Tersebut, Saya Dalam perjalanan, Sesampainya saya di Lokasi Pemeca Batu, saya Langsung kekantor, tak Lama kemudian Sala satu Karyawan datang memberi tau bahwa ada karyawan Kesetruom lalu kami pergi meliat korban, Tersebut suda tidak bergerak, lalu saya menyuru Rekanya untuk membawa korban ke ruma sakit Namun korban Tak tertolong”, ” Dan mayatnya kami antar ke kampung halamanya di Ruma orang Tuanya memakai Mobil Ambulance di Kabupaten Goa Makassar Sulawesi Selatan”, Sementar itu,Kapolsek Kodeoha, IPTU. Sakti Tangke Tondok, SH. Saat wawancar di TKP, Membenarkan adanya penemuan mayat yang merupakan salah satu Karyawan PT. Sumber Sarana Mas Abadi.

Kami sudah memintai keterangan 3 orang saksi dari PT Sumber Sarana Abadi, kami masih proses mengumpulkan bukti – bukti dari pihak Karyawan dan pemilik perusahaan, apakah ada kesalahan atau tidaknya, Dikatakanya, Adapun mengenai umur belum bisa memastikan apakah data korban masih dibawah umur atau tidak. karena kami belum memegang dokumen atau identitas korban Tersebut, sementara kami menunggu Dirut PT. Sumber Sarana Mas Abadi, Sucipto untuk dimintai keterangan,” Perusahaan Tersebut sudah beroperasi pada tahun 2020 lalu, dan untuk mengetahui keabsahan atau kelengkapan dokumen, pihaknya akan koordinasi dengan tipikor Polres Kolaka Utara dan Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tenggara.

Musriadi + Pria Sakti JK TV Kolaka Utara Sulawesi Tenggara Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *