Home Sulut Kapolri Puji Sulut Punya Tingkat Keamanan Tertinggi di Indonesia

Kapolri Puji Sulut Punya Tingkat Keamanan Tertinggi di Indonesia

Reporter : Erlangga
Jejakkasustv.com | Sulut : Menjadi kebanggaan bagi masyarakat sulawesi utara jika bumi nyiur melambai ini ternyata mendapat apresiasi/prospek positif dari pemerintah pusat. Tentunya sebagai masyarakat sulawesi turut berbangga,” tak tanggung-tanggung, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan bahwa Sulut merupakan barometer keamanan terbaik dan memiliki jiwa toleransi tertinggi di segala lini.
Polda Sulawesi Utara dan para stakeholder mampu menciptakan rasa aman di tengah masyarakat sulut. Kapolri Tito Karnavian mengatakan, sulawesi utara tidak pernah merepotkan mabes polri dalam arti kata aman, terkendali, serta tingkat toleransinya luar biasa. Demikian disampaikan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH, ke awak media, Jumat (2/8/2019).
Lebih lanjut Muhamad Iqbal katakan, bawasanya Polda Sulut mendapat perhatian khusus dari Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D. Kapolri memberikan apresiasi kepada Polda Sulawesi Utara dan seluruh stakeholdernya, termasuk TNI, pemerintah serta semua elemen terutama masyarakat,” ungkap Iqbal usai mengikuti sholat Jumat di Masjid Nurul Jihad Polda Sulawesi Utara.
Perlu diketahui bersama bahwa kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D di Sulawesi Utara kali ini adalah untuk memimpin rapat koordinasi bidang operasional dalam rangka analisa dan evaluasi operasi Mantap Brata 2019. Operasi ini laksanakan dalam rangka pengamanan selama berlangsungnya pemilu legislatif dan Pilpres. Alhamdulillah secara umum Indonesia kondusif,” katanya lega.
Disinggung mengenai soal sulawesi utara, khususnya Kota Manado teripilih sebagai tempat digelarnya kegiatan tersebut, Iqbal mengatakan, selain ingin menyampaikan apresiasi, kapolri ingin memperlihatkan destinasi wisata alam yang indah kepada seluruh kapolda yang belum pernah singgah di Kota nyiur melambai ini. Disamping contoh keguyuban, keamanan. Kebetulan juga ada pemecah rekor dari kegiatan wanita penyelam dan ketuanya adalah Ibu Tri Tito Karnavian, istri Kapolri,” pungkas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH dengan senyumnya yang khas. (kefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Rebo Wekasan, tahun 2020 Jatuh pada tanggal 14 Oktober.

Jejakkasustv.com | Hari Rabu atau Rebu Wekasan tahun 2020 Jatuh pada tanggal 14 Oktober, Apa arti Rabu Wekasan baik dalam syariat Islam dan atau...

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

Recent Comments