Home Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sedati Dan Kerembung

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sedati Dan Kerembung

Jejakkasus tv.com| Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolsek yakni Kapolsek Sedati dan Krembung. Upacara ini dilaksanakan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (18/9/2019).

Dalam hal ini adaDua Perwira serah terima jabatan tersebut, yakni Kapolsek Sedati yang sebelumnya dijabat AKP I Gusti Made Merta, S.H. yang kini berpindah tugas sebagai Pama Polresta Sidoarjo kepada AKP Inggal Widya Perdana, S.H, S.I.K,
dan Kapolsek Krembung dari AKP
Guntoro, S.E. kepada AKP Purwanto.

Giat upacara tersebut diikuti oleh seluruh Perwira dan istrinya, Polki, PMA, Polwan jajaran Polresta Sidoarjo serta ASN Polresta Sidoarjo. Dalam sambutannya Kapolresta Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menegaskan, Polri senantiasa memberikan pengabdian terbaik dan menjalin kemitraan serta terus memantapkan rasa kepercayaan kepada masyarakat.

“Melalui pergantian pejabat di lingkungan jajaran Polresta Sidoarjo ini, diharapkan ada perubahan di lingkungan Polresta Sidoarjo dan dapat meningkatkan perannya di tengah masyarakat”, tegas Zain.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan fakta integritas kedua Kapolsek baru tersebut.

Selesai upacara serah terima jabatan Kapolresta Sidoarjo menyampaikan, dalam suatu organisasi serah terimah jabatan adalah hal yang biasa, dan untuk penyegaran dalam suatu organisasi.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dalam organisasi, agar dalam menjalankan tugas pokok, memelihara Kamtibmas, menegakan hukum, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat lebih optimal”, kata mantan Sespri Kapolri.

Selain itu, Perwira dengan tiga melati di pundak ini menyarankan bagi Kapolsek baru, untuk segera beradaptasi dengan lingkungan barunya, dan merangkul tokoh masyarakat, TNI dan instansi lainnya, lebih optimal meningkatkan keamanannya karena sebentar lagi di Sidoarjo ada moment penting yakni Pilkades serentak dan Pilkada, pungkasnya.

Dalam waktu yang sama Kapolsek Sedati yang baru, AKP Inggal Widya Perdana, S.H, S.I.K mengatakan, dirinya segera menjalin kerjasama dengan, Toga, Tomas, Kades, TNI dan instansi yang lain sehingga terjadi harmonisasi dan bisa tercipta keamanan yang kondusif.

“Kami berharap kepada masyarakat Sedati dalam Pilkada nanti ikut menjaga keamanan dan ketertiban jangan sampai terjadi chaos”, ujar mantan Kasat Lantas Polres Jombang. ( Retno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Sumur Eksplorasi ESDM dari Kementrian Segera Terealisasi di Desa Bungu

PONOROGO| Bantuan Sumur Ekplorasi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang di bawa oleh Anggota Komisi V DPR-RI Dapil VII Jawa Timur dari...

Paslon Cabup 02 Mochammad Nur Arifin Hadiri Acara Ulang Tahun Trail Adventure yang ke 6

TRENGGALEK| Dalam kesempatan kampanye kali ini Paslon Cabup 02 Mochammad Nur Arifin menghadiri acara ulang tahun Trail Adventure yang ke 6. Kegiatan tersebut ikut...

13 Pelaku Perjudian Sabung Ayam di Desa Lebo, Sidoarjo Kota di Amankan Polisi.

Jejakkasustv.com | Sidoarjo, Propinsi Jatim - Kalangan 303 Perjudian Sabung Ayam di Desa Lebo, RT 12/RW 04, Kecamatan Sidoarjo Kota, digerebek polisi, Minggu (11/10/2020)....

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

Recent Comments