Kapolres Mamuju Tengah Hadiri Prosesi Pelepasan Jenazah Demas Laira

  • Whatsapp

MAMUJU, JejakKasusTV.com – Minggu 23/8-2020 jam 13-30 di laksanakan ibada pelepasan jenasah di rumah duka di Desa Dambadaru Kec. Tobadak, Kab Mamuju Tengah.

Acara pelepasan jenasa Demas Laira, di hadiri Kapolres Mateng AKBP Muh Zakiy bersama beberapa anggotanya.

Dengan ucapan duka mendalam Kapolres menyampaikan di hadapan segenap keluarga, teman media dan semua yang hadir di acara ini.

Kami dari polri berusaha menangkap pelaku pembunuhan demas. Dan sekarang anggota kami sementara kami sebar ke beberapa titik yang kami curigai.

“Kami berharap agar pihak keluarga percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada kami untuk mengungkap kasusu ini. Sekali lagi kami dari Kapolres Mateng mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa saudara kita wartawan Demas Laira.” Tutup Kapolres Mateng.

Di tempat yang sama pihak keluarga almarhum Demas menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. “Kami mengucapkan terima kasi atas berkenaanya bapak kapolres hadir di acara pelepasan jenasa anak kekasi kami. Kami selaku keluarga berharap dan menyerahkan sepenuhnya kepada bapak untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan kepada anak kekasi kami. Dan menghukum sesuai perbuatannya.” Ucapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *