Kabiro Detik Kasus Labuhabatu “Sukses Selalu Ade Satria Armadi”

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com l Labuhabatu Sabtu – (27/07/2019). Kabiro Labuhabatu menyampaikan salam sukses selalu buat ADE SATRIA ARMADI sebagai Wartawan Sumatera Utara Detikkasus.com, Ade Satria Armadi berasal dari Desa N2 Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhabatu Provinsi Sumatera Utara.

Dengan bergabungnya Ade Satria Armadi menjadi keluarga besar Detikkasus.com sangat diharapkan kiranya untuk mampu menjadi penulis yang handal, Sesuai dengan slogan Visi Misi Detikkasus “Prosedur Profesional dan Proporsional”.

Allah ciptakan langit dan bumi beserta dengan segala bentuk jenis isinya, Agar kita sebagai insan manusia ciptaan Allah yang paling sempurna, Mampu mengambil hikmanya, “Dituntun untuk mampu mengambil sikap supaya Allah tetap ridho terhadap kebijakan yang kita lakukan.

Aktifitas sebagai penulis yang handal tak jarang ternyata bisa dibungkam oleh penguasa atau pengusaha. Akan tetapi sebagai Wartawan tetap melakukan karya tulisannya walaupun bertaruh nyawa, Sebab jika Wartawan itu tidak berani menulis apa yang dilihat, Sudah pasti tikus-tikus berdasi semangkin leluasa melakukan kegiatannya.

Allah tidak pernah mengatakan bahwa jalan kehidupan yang kita lalui itu mudah dan lurus, Tetapi Allah mengatakan aku senantiasa bersama orang-orang yang bersabar, “Itulah sebagai tanda bahwa Wartawan itu juga punya kekuatan yang amat dahsyat, Untuk mengungkap sebuah tabir kepalsuan jika sang wartawan itu benar-benar iyakin atas kuasa Allah memang nyata bersama orang yang bersabar.

Salam sukses selalu kepada Ade Satria Armadi, Untuk melaksanakan pengembangan usaha dan melakukan Investasi/Peliputan Berita Seputar Indonesia, “Dengan menjunjung tinggi sesuai yang diamanatkan oleh Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang PERS”. ( J. Sianipar )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *