Home Surabaya Jejak Kasus | Satu Korban Akibat Lumpur Longsor di Jalan Sukomanunggal Tanjungsari...

Jejak Kasus | Satu Korban Akibat Lumpur Longsor di Jalan Sukomanunggal Tanjungsari Surabaya

Jejakkasustv.com |SURABAYA – Korban akibat longsor dari lumpur proyek yang terletak di jalan sukomanunggal no. 168 tanjungsari surabaya telah ditemukan pada hari minggu 11 agustus 2019.

Korban (37). Tahun diketahui bernama imam safii warga kemuning kecamatan tragah kabupaten bangkalan madura telah ditemukan setelah dua hari tim basarnas dan satbinmas kota surabaya melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah ditemukan pada hari minggu 11 agustus 2019 korban langsung dibawa kerumah sakit RS Soetomo surabaya, untuk di lakukan proses otopsi.

Menurut keterangan dari istri Korban Hanepah, imam safii yang sudah bekerja selama kurang lebih tiga tahun di pabrik SS Ardiles di jalan tanjungsari no. 12 surabaya, korban imam safii yang saat itu hendak ber-istirahat di saping pabrik sekitar jam 12.00 WIB. namun korban tidak mengtahui bahwa di samping pabrik ada lumpur yang di timbun oleh salah satu proyek di jalan sukomanunggal No. 168 tanjungsari surabaya.

Pada saat jam isterahat di samping pabrik kemudian lumpur dari proyek yang diduga ilagal mengalami jebol hingga mengkibatkan satu korban meninggal dunia ya itu imam safii.

Sampai saat ini pemilik proyek blom bisa diketahui, namun informasi dari sumber yang tidak mau disebut namanya di lokasi proyek, bahwa pemilik proyek tersebut bernama albet dan sampai saat ini blom bisa di ketahui untuk di mintai keterangan oleh media di lokasi terjadinya lumpur yang longsor di lokasi proyek.

Hasil Evakuasi Tim Akibat Lumpur Longsor di Jalan Sukomanunggal Tanjungsari Surabaya satu korban kembali di temukan dan di larikan kerumah sakit terdekat.

Jejakkasustv.com ( Slamet Pria Sakti Jejakkasustv.com Surabaya Melaporkan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Recent Comments