Jejak Kasus Jateng & DIY Gelar Doa bersama untuk Arwah yang meninggal karena (Covid-19)

  • Whatsapp

Semarang | Bertempat di Kantor Perwakilan Jejak kasus dan Detik Kasus Jawa Tengah /DIY Jalan Katamso no.10 Semarang, Keluarga besar Media Jejak Kasus & Detik Kasus menyelengarakan doa bersama mendoakan arwah para korban Covid-19. Kegiatan ini di selengarakan serentak perwakilan dan biro seluruh Indonesia menjalankan intruksi langsung dari Direktur Utama Media PT. Pria Sakti Perkasa Supriyanto Alias Ilyas Minggu (8/08/2021) petang.

Hadir dalam acara tersebut AM.Jumai,SE.M.M tokoh masyarakat Kota Semarang,
Widhi Astono Pelindung & Penasehat, DR.Budiyono,SH.MH Pembina, Wahyudi Kaperwil Jateng & DIY, Adi Setijawan,SH. Wakaperwil Jateng & DIY , Lilik Mujiyanto Sekretaris, Dharni Bendahara serta pengurus Biro-Biro dari kota se Jawa Tengah.

Read More

Kepala Perwakilan Jateng & DIY Wahyudi mengatakan , Doa bersama kali ini dimulai pukul 18.00 Wib sampai selesai

” Acara kita mulai tepat waktu pukul.18.00 Wib setelah peserta melaksanakan sholat magrib berjamaah, kami mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan Gelar Do’a bersama, Tahlil dan dzikir untuk keselamatan umat dan bangsa indonesia.
Juga khususnya masyarakat Indonesia yang sedang terpapar Covid- 19 agar segera diberikan kesembuhan, juga yang utama Arwah yang meninggal meninggal karena Covid mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah swt.pungkas Wahyudi.

Doa bersama dipimpin AM.Jumai tokoh masyarakat yang juga ulama di kota semarang yang diikuti secara khusuk oleh semua yang hadir sampai selesai. Acara berjalan lancar sampai selesai dan di tutup dengan ramah tamah oleh peserta Doa bersama.

Tonton Video Doa bersama

(Red-DK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *