Jalan Rusak dan Berdebu di perbatasan Ponorogo – Magetan dikeluhkan Warga

  • Whatsapp

Ponorogo | Kondisi jalan rusak kembali dikeluhkan warga masyarakat di perbatasan Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan. kondisi jalan yang rusak parah tersebut sudah bertahun-tahun tak tersentuh perbaikan.

Warga dua kabupaten itu pun harus menerima dampak dari jalan yang rusak dan berdebu tersebut, dengan melakukan swadaya untuk menyirami jalan yang menjadi urat nadi perekonomian warga di tiga kabupaten, Ponorogo, Magetan dan Wonogiri, Jawa Tengah tersebut.

Read More

Video Tim Sembilan

Kata Salah satu warga Jenangan Sampung, Maryadi mengatakan bahwa dirinya sangat berharap pemkab Ponorogo bisa menindak lanjuti keluhan masyarakat kecil, supaya apa yang di keluhkan masyarakkat kecil ini, kata Maryadi bisa secepatnya di tindak lanjuti supaya masyarakat sekitar Sampung merasa tenang dan nyaman.

Maryadi berharap jalan anatar kabupaten ini bisa mulus kembali, sehingga perekonomian warga lancar. Ia menilai, kerusakan jalan lantaran sering dilalui kendaraan truk bermuatan lebih. Sehingga jalan yang berlubang cukup banyak. Bahkan lubangnya sangat dalam.

Berbagai komentar masyarakat Sampung Pohijo, telah di perjuangkan oleh Wakil Rakyat dari Partai Demokrat, Sugijanto putrah Daerah Asli Warga Desa Pohijo Sampung yang saat ini duduk dikursi Dewan DPRD Ponorogo di Komisi B. Dirinya menyebut, bahwa jalan yang rusak parah tersebut, akan segera teratasi di tahun ini, di anggaran PAK tahun 2021. (Tim sembilan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *