RIAU, JejakKasusTV.com – Rabu 12 juni 2019, Jalan lintas Pesisisr Panipahan Kecamtan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, sa’at musim hujan seperti kubangan kerbau, karena pekerjaanya masih belum Selesai.

Jalan lintas Provinsi ini juga menghubungkan antara Desa Panipahan menuju Kecamatan Kubu dan juga Kecamatan Babubasalam, melewati Sungai Daun, tepatnya di Pulai Belayar Kepenguluan Sungai Daun Kecamatan Palika.

Jalan tersebut adalah satu-satunya jalan darat menuju Bagansiapiapi, Ibukota Kabupaten Rokan Hilir, Pada Saat ini sangat Memprihatinkan.

Ruas jalan dengan panjang sekitar puluhan kilo meter dan lebar 10 meter, merupakan akses darat dari Kecamatan Pasir Limau Kapas-Kubu dan Babussalam yang selanjutnya menuju ibukota Kabupaten Rokan Hilir, Sebab selama ini, masyarakat Pasir Limau Kapas harus menempuh jalur laut.

Kondisi jalan ini cukup memprihatinkan, saat musim penghujan seperti kubangan kerbau karena dilalui kendaraan roda dua dan Juga Roda Empat, Membuat Jalan Menjadi Hancur dan Berlubang di Beberapa titik jalan, sehingga bagi warga yang mengunjungi Keluarga untuk berlebaran Saat Arus Balik yang melintas memakan wakru puluhan jam.

Salah satu warga pedagang ikan keliling Hasibuan, saat di komfirmasi DK TV, dirinya berharap jalan yang ada ini bisa ada perhatian dari pemerintah dan bisa segera dibangun, Secepatnya Dengan Pengerasan Aspal ” ujar Hasibuan.

Menurut pantauan detikkasustv.com di lapangan, jalan tersebut adalah satu-satunya jalan lintas Pesisir yang di dambakan warga Kecamatan Palika, yang Menembus melalui jalur darat menuju ibu kota Bagan Siapai Api Kabupaten Rokan Hilir. (Mustar Manurung, DK-TV Panipahan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here