Jajaran Polres Subang Menggelar Pospam Sesuai Keputusan Pemerintah Pusat

  • Whatsapp

SUBANG | jejakkasustv.com – Atas kebijakan dari Pemerintah pusat dalam menghadapi Idul Fitri pada tahun in ( 2021) Pemerintah melarang untuk melakukan perjalanan mudik di masa Pandemi ini yang nertujuan dalam rangka u memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Atas larangan dari pemerintah tersebut Khususnya Polres Subang, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto. SH, bersama dengan Wakapolres, l para kasat, dan Kasi Propam Polres Subang pada hari Jumaat pagi dan sorenya ( 7/5/2022).

melakukan peninjauan pengecekan ke seluruh Pospam di berbagai wilayah subang seperti pada jumaat sore itu rombongan polres Subang yang dipimpin langsung oleh Kapolres, AkBP. Aries Kurniawan Widiyanto. SH. , meninjau Pospam yang berada di kecamatan Cibogo, yang berbatasan dengan wilayah kab. Indramayu pada kesempatan itu juga Kapolres mengecek para personilnya yang bertugas di Pospam kecamatan Cibogo tersebut selain personil kepolisian dari Polres di setiap Pospam ada juga dari pihak TNI, Petugas kesehatan yang melaksanakan tugas dalam hal pelayanan kepada para pengguna jalan setelah selesai pengecekan dan arahanya Kapolres kepada semua para personilnya yang bertugas pada kesempatan itu Kapolresb Subang secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada salah satu anggota TNI, yang turut serta dalam Pospam pengamanan Cibogo Kapolres Subang AKBP.

Aries Kurniawan Widiyanto Bersama rombongan jajaran Polres Subang melanjutkan perjalanan ke Pospam Cilameri, yang lokasinya berada di jalan Tol pada kesempatan itu juga para personil dari Polres Subang, TNI, serta petugas nakes melakukan pemeriksaan kepada para pengguna jalan dalam hal Prokes, serta kelengkapan keterangan kaitanya dengan setuasi sekarang ini Covidb19 dalam menjalankan tugas Oprasi Ketupat Jumlah keseluruhan dari Polri Polres Subang sebanyak 850 personil yang di bantu dari intansi terkait jumlah dari keseluruhan totalnya 1400 personil Kapolres Subang dalam kesempatan itu juga menghimbau bagi seluruh warga Subang khususnya untuk selalu bisa mematuhi himbauan dari pemerintah dalam rangka perayaan idul Fitri, untuk selalu patuh Prokes. Mamat Rahmat,

Pria Sakti JK TV, Subang, Jawa Barat Melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *