Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

  • Whatsapp

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis (15/10/2020).

Menurut Cabup Ipong Muchlissoni Silaturahmi dengan PD ‘Aisyiyah Ponorogo bersama badan- badan dibawah naungan PD Aisyiyah untuk menyamakan kefahaman program yang sudah ada. “Kedatangan kami ke ‘Aisyiyah adalah untuk menyamakan frequensi atas program yang ada,” ungkap Ipong Muchlissoni.

Read More

Sedangkan keterangan Ketua PD ‘Aisyiyah Kabupaten Ponorogo, Hj. Titi Listyorini kedepan kerjasama dengan Bupati-Wakil Bupati Ponorogo terpilih lebih meningkat dan sinergis dengan baik lagi. “Tentunya harapan kami kerjasama lebih sinergis antara ‘Aisyiyah dalam kegiatan keumatan seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial. Pada prinsipnya ‘Aisyiyah akan terus berjuang dan membantu pemerintah,” terang Hj. Titi Listyorini.

Pada kesempatan itu, Cabup Ipong juga berharap pengurus dan anggota ‘Aisyiyah Ponorogo di semua lini bisa menjadi kader Paslon nomor urut 02 Ipong-Bambang dalam Pilkada Ponorogo pada 9 Desember mendatang. “Harapan saya tentu mereka menjadi penggerak-penggerak di lapangan mendukung pasangan Ipong-Bambang,” tandasnya. Anang Sastro, JK TV – Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *