Inilah Calon Terpilih Anggota BPT marga sari kecamatan batu putih Periode 2019-2024

  • Whatsapp

Jejakkasustv. com| Lampung – Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh ( BPT) Tiyuh marga sari kecamatan Batu putih kabupaten Tulangbawang Barat selesai digelar. Pada pemilihan ini memperebutkan 5 kursi, 4 untuk laki- laki san 1 kursi untuk keterwakilan perempuan.

Menurut ketua panitia pemilihan BPT marga sari, Nuril huda menuturkan, tahapan pemilihan anghota BPT dimulai tanggal 02 Oktober 2019 termasuk keterwakilan perempuan pada awal pemilihan.

Read More

“Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan anggota BPT di Tiyuh marga sari diikuti 12 calon dengan rincian calon laki-laki sebanyak 10 orang dan calon perempuan 2 orang,” dan telah digelar sesuai juknis yang ada,” ujarnya.

Adapun pemilihan diikuti sebanyak 2 calon perempuan yang dengan memperebutkan satu kursi keterwakilan perempuan yang dimenangkan oleh Rahayu utami

Diketahui anggota BPT tiyuh margas sari sebanyak 5 kursi, dan nama- nama calon tetpilih adalah: Sopan dapil 1. Dapil 2 Bambang sukoco, Dapil 3 subagio Dapil 4 mundir dan Rahayu utami keterwakilan perempuan.

Masyarakat berharap calon terpilih dapat bersinergi dengan perangkat tiyuh demi percepatan pembangunan kedepanya untuk tiyuh marga sari (agus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *