Ini Pesan Kasatlantas Polres Padangsidimpuan Terkait Di Gelarnya Operasi Patuh Toba 2019.

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | sumatera Utara- Rabu (28/08/19)Padangsidimpuan-Jajaran Satlantas Polres Padangsidimpuan besok ,Kamis  (29/08/2019) menggelar Operasi Patuh Toba 2019 selama dua pekan atau 14 hari, mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menertibkan para penggunaan pengendara yang melanggar lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan,rabu (28/08/19).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.MH,Melalui Kasat Lantas AKP.Eridal Fitra,SH. Kepada Wartawan mengatakan, pelanggaran lalu lintas yang selama ini menjadi sorotan, akan dijadikan target utama para petugas kepolisian.

Read More

Dengan delapan sasaran prioritas pelanggaran yakni menggunakan ponsel saat berkendara, mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk, mengendarai kendaraan di luar batas kecepatan, pengemudi di bawah umur, tidak menggunakan safety belt, melawan arus saat berkendaraan, tidak menggunakan helm SNI dan menggunakan lampu rotator atau strobo,” jelasnya.

Dalam keterangannya kepada sejumlah  Operasi Patuh Toba ini akan berjalan dengan mengedepankan cara bertindak preventif dan represif. Meskipun demikian, pelanggar akan tetap ditindak tegas bila kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas saat adanya razia.”Karena konsep dalam operasi patuh toba ini adalah menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ujarnya.

Operasi Patuh Toba 2019  digelar secara serentak di seluruh Indonesia.tandas kasat

Ket photo: kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal Fitrah SH.

(efendi jambak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *