Home Jawa Barat Ibu Empat Anak Menanti Uluran Tangan dari Dinas Sosial Bogor / Bupati.

Ibu Empat Anak Menanti Uluran Tangan dari Dinas Sosial Bogor / Bupati.

Jejakkasustv.com | Propinsi Jawa Barat – Bogor, Maswati Warga Tajur Kampung Bolang Rt 03, Rw 05 Citeureup, Bogor adalah seorang ibu dengan berstatus janda (cerai mati).

Mereka bersama empat anak yang masih menempati RTLH (rumah tidak layak huni) ini masih luput dari perhatian Pemerintah dan Dinas Sosial setempat.

Hal itu di sampaikan oleh abdul hanifah (komunitas pejuang masyarakat miskin dan anak yatim) 1 agustus 2019 saat melakukan peninjauan langsung ke alamat rumah ibu maswati yang sangat terlihat kumuh dan sangat tidak layak di tempati.di mana tempat tidur dan kamar mandi nya terlihat berantakan dan kotor.

Dengan melihat kondisi seperti ini sangat rawan dengan mudahnya terjangkit penyakit bagi penghuninya (keluarga ibu maswati dan ke empat anaknya).

Ibu maswati merupakan tulang punggung keluarga, Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari bagi ke empat anaknya yang masih kecil dan tidak mempunyai pekerjaan tetap karena hanya mengenyam pendidikan sampai tingkat SD.

Harapnya ibu ini Kepada Dinas Terkait, Dinas Sosial Dan Bupati setempat, memberikan uluran tangan atau perhatian, Jelasnya saat di konfirmasi jejakkasustv.com.

Untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bisa menghubungi bapak Hanifah nomor telpon
085210069699
Wathsaap : 085716495663 atau datang ke alamat Kampung Bolang Rt 03, Rw 05 Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(Wahyudin jejakkasus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments