Hj. Sri Wahyuni Meninjau Progress Pembangunan Perawatan Rel Jalur Kereta Api

Ngawi | jejakasustv.com – Hj. Sri Wahyuni Anggota Komisi V DPR RI Dapil Jawa Timur VII hari ini, telah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur. pada masa Reses / kunjungan kerjanya kali ini pada tanggal 26 Oktober 2021, dengan meninjau progress pembangunan perawatan rel jalur keretaapi tepatnya di Desa Paron Kabupaten Ngawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos Anggota Komisi V DPR RI Dapil Jawa Timur VII, Direktur Sarana Perkeretaapian, Jarot, Anggota DPRD Dari Fraksi Nasdem Ngawi, Forkopimcam Paron, Kepala Desa dan juga masyarakat Paron.

Read More

Direktur Sarana Perkeretaapian, Jarot saat di konfirmasi mengatakan bahwa pembangunan perawatan rel jalur keretaapian ini di kerjakan dengan padat karya, dan saat ini menyerap 2400 pekerja biasa dan di tambah pekerja dengan kemampuan khusus 540 orang.

Pembangunan penguatan rell jalur perkeretaapian di wilayah dapil Hj. Sri Wahyuni ini, kata Jarot, ada tiga titik, yaitu 570 meter di wilayah Kabupaten Magetan, 535 meter dan 333 meter di wilayah Paron Kabupaten Ngawi. “Kami mensuport di dapil Hj. Sri Wahyuni khususnya Daerah Operasi (Daop) VII Madiun. Total anggaran yang di serap 288 juta, “terang Jarot.

Sementara itu, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos Anggota Komisi V DPR RI Dapil Jawa Timur VII mengatakan kunjungannya kali ini meninjau langsung perbaikan / perawatan rel jalur kereta api yang ada di Paron Kabupaten Ngawi. “Pembangunan ini kami kunjungi memang ini di wilayah dapil kami, “kata Hj. Sri Wahyuni.

Hj. Sri Wahyuni juga menyampaikan bahwa pekerjaan ini dikerjakan dengan padat karya, yang mana program tersebut dari Kementrian Perhubungan. “Dan saya yakin dengan adanya pekerjaan perawatan rel keretaapi dengan padat karya ini waraga Paron bisa terbantu dan mendapatkan pekerjaan,”terangnya.

Video Kegiatan

Dalam kunjungan kerja tersebut juga terlihat dilaksanakan pemaparan oleh Direktur Prasarana Perkeretaapian terkait progres pembangunan rel kereta api tersebut. Selain itu di ahir kegiatan juga diadakan santunan kepada anak anak sekitar dan juga pemberian sembako bagi para pekerja. Adapun Hj. Sri Wahyuni selain berkunjung di pembangunan rel keretaapi di Paron Ngawi, juga ada wawancara eksklusif bersama dengan Radar Madiun. Anang Sastro, JKTV.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *