Home Jawa Barat Hj. Ika Acep Purnama Buka Kegiatan Gerak Jalan Sehat di Desa Manggari

Hj. Ika Acep Purnama Buka Kegiatan Gerak Jalan Sehat di Desa Manggari

Jejakkasustv.com l Kuningan – Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, Hj. Ika Acep Purnama membuka kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Desa Manggari, Kecamatan Lebakwangi, Minggu pagi (18/8/2019).


Gelar kegiatan jalan sehat ini diikuti sekitar 2000 peserta warga masyarakat Desa Manggari yang mengambil titik start / finis di depan kantor Kepala Desa (Kades) Manggari.

Dalam kata sambutannya Hj. Ika yang merupakan istri Bupati Kuningan, H.Acep Purnama S.H.,M.H., menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Desa (Pemdes) Manggari, panitia penyelenggara kegiatan dan seluruh warga masyarakat Desa Manggari atas antusiasnya mengikuti peringatan hari yang sangat bersejarah ini.

“Apa yang dilaksanakan warga Desa Manggari hari ini, merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap tanah air dalam mengisi alam kemerdekaan serta wujud rasa hormat terhadap sejarah perjalanan bangsa,” ungkapnya.

Selanjutnya Dia berpesan agar warga dan Pemdes Manggari tetap konsen dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan.”Kegiatan K3 harus menjadi budaya dalam aktivitas keseharian dan jangan hanya dilakukan pada saat akan diadakan lomba saja,” pesannya.

Sementara itu Penjabat (Pj.) Kades Manggari, Sidik,S.AP. mengemukakan sambutan warga masyarakat terhadap serangkaian kegiatan yang digelar panitia penyelenggara, terasa cukup tinggi.”Hampir seluruh kegiatan yang diadakan panitia penyelenggara selalu ramai dibanjiri peserta,” terangnya.

Untuk itu pihaknya menyampaikan terima kasih terhadap seluruh jajaran panitia yang telah mampu melaksanakan setiap agenda kegiatan dengan baik dan lancar.

Sidik juga menyampaikan penghargaan kepada Hj.Ika Acep Purnama yang sudah berkenan hadir sekaligus membuka kegiatan jalan sehat.”Kami sangat berterima kasih atas dukungan Ibu Hj.Ika dapat hadir langsung ditengah-tengah masyarakat kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia penyelengga, Agus Ramdhani menyampaikan rasa bangga terhadap partisipasi warga mengikuti berbagai perlombaan yang digelar pihaknya.”Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” ucapnya singkat. (Nacep Suryaman/JK TV Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Ratusan Masa Melakukan Aksi Unjuk Rasa “Menolak Politisasi Demokrasi/ASN”

INDRAMAYU| www.jejakkasustv.com Ratusan massa yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat se-Kabupaten Indramayu, Senin (19/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, mendatangi kantor Dewan DPRD Kabupaten Indramayu,...

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Sidang Lanjutan Gugatan kepada PT. Griya Mapan Sentosa Terus Memanas

SURABAYA| www.jejakkasustv.com Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi terus memanas...

Recent Comments