Himbauan Panitia Pusat PSHT Madiun Tentang Tata cara Pelaksanaan Parluh 2021

  • Whatsapp

Berdasarkan AD ART PSHT Tahun 2017, masa bakti Pengurus Pusat Madiun akan segera berakhir. Karena itu besok pada hari Sabtu, 13 Maret 2021 akan diselenggarakan Parluh dg tujuan unt menjaga eksistensi, keberlangsungan, penguatan sistem dan penyempurnaan aturan2 organisasi tercinta agar SH Terate tetap terjaga marwahnya dalam berdarma bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, maka Parluh Tahun 2021 diselenggarakan dg mematuhi sepenuhnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), menerapkan protokol kesehatan dg ketat dan disiplin serta menghindari terjadinya kerumunan, yg semuanya itu unt menjaga keselamatan bersama dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Dg demikian hajat organisasi dan kebijakan Pemerintah bisa berjalan beriringan. Menyesuaikan dg situasi dan kondisi yg ada serta memperhatikan arahan dan kebijakan Pemerintah, maka Parluh Tahun 2021 akan dilaksanakan dg cara tatap muka terbatas yg diikuti oleh cabang2 se Jawa Timur (1 cabang 1 peserta) dan dg cara virtual yg diikuti oleh 360 cabang dan cabang khusus serta unsur2 organisasi lainnya sebagai peninjau.

Berkaitan dg hal tsb, agar pelaksanaan Parluh 2021 dapat berjalan aman, lancar dan sukses maka kami, atas nama Panitia Parluh 2021 menghimbau :

1. Jangan ada Saudaraku Warga PSHT yg datang ke Madiun, khususnya ke lokasi Parluh. Mohon bantuannya unt saling memantau dan mencegah agar tidak ada Saudara kita yg berangkat ke Madiun.

2. Abaikan semua berita hoax yg bertujuan mengadu domba dan mengajak datang berbondong2 ke Madiun karena hanya akan mengacaukan dan menimbulkan kegaduhan agar Parluh 2021 batal/dibatalkan. Semua harus memahami bahwa mereka bukan kita.

3. Berdasarkan hasil rapat koordinasi dg para pemangku wilayah, pelaksanaan Parluh akan diamankan oleh Aparat Keamanan. Karenanya mari kita percayakan sepenuhnya kepada beliau2.

4. Bantu para sesepuh kita dan Panitia Parluh 2021 dalam melaksanakan amanah tertinggi organisasi ini dg memohon doa kepada Tuhan YME, semoga hajat kita dapat berjalan kondusif dan mampu menghasilkan keputusan2 terbaik unt PSHT ke depan.

5. Berbagai pembatasan dalam pelaksanaan Parluh 2021 ini semata mata karena kita memahami kondisi Pandemi Covid-19 dan merupakan bentuk kepatuhan kita pada peraturan perundang2an dan kepada Pemerintah. Semoga Tuhan YME senantiasa memberkahi, melindungi dan meridhoi PSHT dan kita semua, aamiin.

SH TERATE JAYA !! An Panitia Parluh PSHT Tahun 2021, SIGID AGUS HB

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *