Hidupkan Kembali Gairah Wisata Bupati Magetan Resmikan Trayek DAMRI Terbaru Magetan – Pacitan

  • Whatsapp

MAGETAN – Hari ini (23/3/2021) Bupati Magetan H. Suprawoto, meresmikan trayek DAMRI terbaru jurusan Magetan-Pacitan di Stasiun Magetan dengan di hadiri FORKOMPINDA, Perwakilan Dishub Provinsi dan Perwakilan DAOP 7 Madiun.

Trayek ini berangkat via Stasiun Magetan pukul 05.00 & 14.30 selain dari Stasiun Magetan penumpang juga bisa naik via Pondok Pesantren Temboro, Terminal Maospati, Pasar Goranggareng dengan jam keberangkatan berbeda setelah bus DAMRI berangkat dari Stasiun Magetan, sebaliknya dari Pantai Klayar berangkat pukul 06.30 & 14.00 untuk perjalan kurang lebih 4 jam.

Trayek DAMRI ini bertarif Rp. 25.000,- per penumpang. Bupati Magetan Drs. H. Suprawoto, M.Si menyampaikan antusiasnya dengan perhatian langsung Pemerintah melalui trayek DAMRI ini, “Magetan ini terletak di Provinsi Jawa Timur paling barat potensinya luar biasa kami punya akses tapi ada keterbatasan, hari ini kita akan lihat bukti nyata dari Pemerintah untuk memperhatikan kita” Jelasnya.

Untuk itu dengan adanya trayek terbaru dari DAMRI jurusan Stasiun Magetan – Pantai Klayar Pacitan ini dapat membuat gairah berwisata masyarakat muncul kembali seperti yang beliau sampaikan, “Kita nanti akan menyongsong New Normal, ekonomi nanti akan menggeliat kita sudah tangkap itu dan nantinya masyarakat kita akan menikmati tidak terlalu lama kita terpuruk dari dampak Covid-19 ini”.

Harapannya. Megan – Anang Sastro, JK TV Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *