Dr. H. Ali Mufti, S.Ag, M.Si Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Bersama Para Pengusaha Kontraktor

  • Whatsapp

PONOROGO | Usai dilantik menjadi Anggota DPR-RI dari fraksi partai Golkar pada 6/5 lalu, Dr. H. Ali Mufti, S.Ag, M.Si langsung turun menyapa masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil VII) meliputi Ponorogo, Trenggalek, Ngawi, Magetan dan Pacitan. Seperti yang terlihat Minggu, (10/5/2021), di kantor Gapensi di jalan Pramuka Ponorogo anggota DPR-RI dari fraksi Partai Golkar dapil VII Jawa timur ini menggelar acara buka puasa bersama dilanjutkan sholat taraweh bersama para pengusaha kontraktor dibawah naungan Gapensi Kabupaten Ponorogo.

Dr. H. Ali Mufti, S.Ag, M.Si saat di kanfirmasi JK-TV mengatakan bahwa dirinya mendapat tugas dari lembaga, namanya kunjungan perseorangan Anggota DPR-RI, dan hari ini di gelar di kantor Gapensi JL. Pramuka Ponorogo, “ujar Ali Mufti. Dikatakan H. Ali Mufti mantan ketua DPRD Kabupaten Ponorogo periode 2014-2019 itu, bahwa kegiatan ini rangkaian untuk menyapa masyarakat di dapil pemilihannya, dan kegiatan ini, kata H. Ali Mufti di mulai sejak kemarin (red-9 Mei 2021) sampai selepas lebaran akan terus berkeliling di dapilnya.

Sambil memperkenalkan diri kita juga menampung semua aspirasi masyarakat,”jelasnya. H. Ali Mufti berharap kedepan Ponorogo dengan keberadaan empat anggota DPR RI asal ponorogo ini, Ponorogo akan semakin maju tumbuh pesat dan pastinya rakyatnya makin sejahtera karena pasti akan banyak program – program masuk di Kabupaten ponorogo melalui empat wakilnya rakyat di DPR RI. Dikatakan Ali Mufti bahwa dirinya baru menjabat sebagai anggota DPR RI, “Tentu usulan masih sebatas harapan. Kedepan, kata Ali Mufti bisa mewakili mereka secara baik dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat yang ada di dapil VII ini tentunya dalam segala bidang,”tandasnya. Terlihat dalam kesempatan itu, beliau juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H kepada seluruh masyarakat yang ada di dapil VII, tetap sambung silaturahmi dan tetap menjaga protokol kesehatan karena masih suasana Pandemi covid-19.

Anang Sastro, JK-TV Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *