Dinas Kesehatan kabupaten Tulang Bawang merayakan (HKN) ke 55, Star jalan sehat dari puskesmas gedung aji lama Lampung 

  • Whatsapp

Jejakkasustv. com |Lampung  – Untuk merayakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55, Puskesmas Gedung Aji Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulangbawang, melakukan kegiatan jalan sehat dan melakukan berbagai macam acara untuk memeriahkan puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke 55, pada tanggal 26/11/2019, yang berlangsung di  Kec0pamatan Banjar Baru yang akan di ikuti oleh 151 (Seratus Lima Puluh Satu) Kampung. Jum’at (25/10/19) Pagi.

Yang di Hadiri oleh Plt Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Tulangbawang dan rombongan,  Ketua Panitia Hari Kesehatan Nasional (HKN) Kabupaten Tulangbawang. Dan Pemerintah Kecamatan Gedung Aji, Kepala Kampung, Ibu PKK, Kader – Kader Posyandu, Sekecamatan Gedung Aji.

Read More

Plt Kapala Dinas (Kadis)  Kesehatan Kabupaten Tulangbawang, Fatoni, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas di selanggarakan nya acara pada hari ini yang bertepatan di Puskesmas Gedung aji,  yang ikut serta untu memeriahkan Hari Kesehatan Nasional yang ke 55.

” Saya mengucapkan selamat atas untuk Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan saya mengecupkan terimakasih atas di adakan acara jalan sehat dan berbagai macam acara yang di lakukan pada hari ini di puskesmas gedung aji,” ucapnya.

Di lanjutnya, di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini,  iya berharap,  untuk Puskesmas Gedung aji,  dan seluruh Puskesmas yang berada di Kabupaten Tulangbawang. Untuk meningkatkan pelayanan di puskesmas nya masing-masing.

” Lebih giat lagi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada masyarakat, meningkatkan tata kelola puskesmas yang baik melalui perbaikan manajemen yang ptofesional, ” tegas Plt Kadis Kesehatan Fatoni.

Ketua Panitia hari Kesehatan Nasional Kabupaten Tulangbawang,  Feriyani, mengatakan,  disertiap UPT yang berada di Wilayah Kabupaten Tulangbawang sudah diberikan surat edaran untuk merayakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan di setiap UPT (Unit Pelayanan Terpadu) harus melakukan kegiatan sosial.

” Seperti jalan sehat. Pengobatan gratis,  pelayanan KB implan dan IUD gratia,  sunatan masal,  lomba senam cerdik bagi kader,  pemeriksaan iva gratis,” ungkapnya

Dirinya berharap,  untuk kedepan Kabupaten Tulangbawang, dapat merasakan pelayanan gratis yang di terapkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Gedung aji, Meliana, menyampai,  terimakasi atas ke ikut sertanya semua masyarakat Kecamatan gedung aji.

” Untuk kedepan Puskesmas gedung aji,  akan terus meningkatkan Pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan kami akan mengsosialisasikan pola hidup sehat,”
Aptori. JK TV Peria Sakti tuba melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *