Diduga Bawa Selikuhan ke Rumah Tengah Malam, Kades Sukoreno Diluruk Warga.

  • Whatsapp

PASURUAN | jejakkasustv.com – Balai Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan kemarin malam mendadak ramai (17/02/2021). Penyebabnya, puluhan warga meluruk untuk mendengar klarifikasi dari Kades Sukoreno, DR. Agenda pertemuan malam itu memang untuk mendengar klarifikasi dari Kades. Warga menuduh Darmawan telah berbuat asusila, dengan memasukkan seorang perempuan ke rumahnya.

Informasi yang berhasil jejakkasus info dapatkan, tuduhan warga itu berdasarkan keterangan beberapa saksi yang mengaku melihat langsung seorang perempuan asing masuk ke rumah Kades. Seperti dituturkan saksi bernama Hari (29), peristiwa tersebut terjadi Jumat sekira pukul 21.30 WIB (05/02).

Kala itu, Hari melihat Kades yang berstatus duda itu keluar dari mobilnya dan masuk ke dalam rumah. Sesaat kemudian keluarlah Serli -anak Darmawan- dari dalam rumah menuju mobil. Serli disebut Hari membuka pintu belakang mobil sebelah kanan. Keluarlah perempuan berambut panjang yang selanjutnya memasuki rumah kepala desa dusun trongso desa Sukoreno yang selanjut nya di lakukan penggrebekan oleh beberapa warga patut di sayang kan sebagai kepala desa yang seharus nya memberi contoh yang baik mala melakukan tindakan membawa masuk wanita yang bukan istri kedalam rumah.

Secara terpisah Kepala Desa saat di Konfirmasi Redaksi melalui telepon selulernya WhatsApp 0821-4261-15XX Belum bisa memberikan Jawaban, Hingga berita di angkat.

Mail/ Pria sakti JK TV Pasuruan Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *