Di surabaya suami tega membakar istri nya sendiri

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com|  Surabaya РSatuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota surabaya telah berhasil mengamankan pelaku kekerasan rumah tangga ( KDRT), terhadap istri nya sendiri, 17 oktober 2019 WIB.

Lelaki ber-usia (47), tahun ini, di ketehui bernama purwanto, asal patih jawa tengah, saat ini pelaku puwanto, mendekam di polrestabes surabaya.

Read More

Purwanto pelaku kekerasan terdahadap istrinya sendiri dengan cara membakar, setelah berhasil membakar istri nya, purwanto melarikan diri menuju pati jawa tengah. Pihak kepolisian polrestabes surabaya dengan cepat segera berkordinasi dengan polres rembang jawa tengah, untuk mengecek bus yang dari surabaya menuju ke jawa tengah.

Pelaku berhasil diciduk, setelah jatanras pihak kepolisian polrestabes surabaya berkordinasi bekerjasama dengan baik dengan polres rembang jawa tengah, pelaku berhasil di amankan.

Sementara Nalurita (19), tahun sebagai korban kekerasan saat ini masih dirawat secara instensip di rumah sakit soetomo surabaya, akibat luka bakar di tubuh nya.

Pada saat di intrograsi oleh pihak kepolisian, purwanto mengaku dengan kejadian ini pada awal mula di kamar kos nya di Jalan Ketintang Baru Gayungan surabaya, pada hari Selasa, 15 Oktober 2019. Pelaku mengaku sangat emosi karena istrinya minta cerai, namun apa yang saya lakukan awal
Nya, “saya tidak sengaja untuk membakar nya, saya hanya menakut nakutin aja,ujar nya, sambil menangis dihadapan polisi.

Waka polrestabes surabaya AKBP. Leonardus simarmata menjelaskan, menyampaikan kepada media, bahwa sipelaku ini pada saat mau di tangkap purwanto mencoba mengelabui polisi dengan turun dari bus, dari Lasem menuju ke Pati dia mau pindah bus,” ujarnya Leonardus simarmata waka polrestabes surabaya

“Masih keterang dari Waka polres,”pada saat pernikahan pasangan suami istri ini, ini memang perjalanan hubungannya mereka tidak harmonis, menurut pengakuhan dari pelaku.ujar waka polrestabes surabaya. Slamet pria sakti JKTV.surabaya melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *